Mash Moshem Indonesia di Event Beauty Fest Jawa Pos 2023

beauty fest jawa pos 2023

Beauty Fest merupakan gelaran rutin tahunan yang diadakan oleh Jawa Pos bekerjasama dengan berbagai pelaku usaha di industri kosmetika dan kecantikan. Dalam gelaran 2023 ini, pameran ini berlangsung di Grand Atrium Pakuwon Mall, Surabaya, mulai 16-19 Maret.

Sebagai salah satu representasi perusahaan jasa manufaktur kosmetik, Mash Moshem Indonesia juga turut hadir dalam gelaran ini. 

Tujuannya, untuk memperkenalkan apa itu jasa maklon Mash Moshem Indonesia pada pengunjung festival, serta memperkenalkan potensi bisnis kosmetik bagi entrepreneur muda.

Dalam festival tersebut, tim Mash Moshem Indonesia juga mengikuti berbagai rangkaian acara menarik bersama tim Jawa Pos. Bagaimana keseruannya? 

Berkomitmen untuk Memberikan Pelayanan Pembuatan Kosmetik Terlengkap

Menciptakan produk kosmetik dan memasarkannya secara legal di pasaran tak hanya berfokus pada pembuatan produk. Melainkan melalui proses yang panjang dan membutuhkan biaya yang besar, bila pebisnis memulai segalanya dari nol.

Berlatar dari pemikiran inilah, Mash Moshem Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan pembuatan kosmetik terlengkap bagi pebisnis. 

Mulai dari tim ahli untuk riset dan brainstorming konsep produk, formulator, desainer kemasan, tim produksi dan mesin penciptaan kosmetik yang canggih, dan pengurusan legalitas produk.

“Klien cukup menjelaskan detail konsep produk kosmetik yang mereka inginkan. Mulai dari spek kosmetik tersebut, detail bahan yang di-highlight, manfaatnya, aroma sediaan, juga produk yang mereka mau,” tutur Valencia Giovanny di siarang langsung bersama tim Jawa Pos, Rabu (15/3/2023).

Tak hanya menyediakan pelayanan pembuatan kosmetik yang lengkap, pebisnis juga bisa menciptakan berbagai jenis produk kosmetik sesuai keinginan mereka. Head to toe!

Dari produk perawatan rambut dan kulit kepala, wajah, area lipatan tubuh, body care, dan perawatan kaki. “Pokoknya, klien bisa request berbagai jenis produk dan formula apapun yang mereka mau,” tambah Business Development Mash Moshem Indonesia tersebut.

Bebas Konsultasi dan Coba Sample di Booth

Sejak awal buka pada Kamis (16/3/2023) booth Mash Moshem Indonesia di event Beauty Fest ramai pengunjung. Ini karena tim Mash Moshem Indonesia menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung yang dan bertransaksi secara langsung.

“Di event ini, dari tanggal 16-19 Maret nanti, kita menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung, ya. Khususnya untuk klien yang datang ke booth ada promo 90% Off MOQ produk, serta banyak lainnya,” tutur tim Business Development Mash Moshem Indonesia.

Penawaran menarik ini berlaku untuk semua jenis produk kosmetik, mulai dari produk perawatan rambut, skincare, body care, parfum, dan banyak lainnya. Pengunjung yang  datang pun akan disambut dengan baik, mereka dapat konsultasi gratis dan bebas mencoba sample yang ada di booth.

“Kita juga sudah menyediakan produk jadi (sampel) yang bisa klien coba di booth. Mulai dari parfum, body mist, hair care juga, body care, skincare, semuanya deh. Jadi nanti temen-temen yang datang bisa langsung mencoba produknya, serta langsung berkonsultasi dengan tim BD lainnya yang standby di booth,” jelasnya lebih lanjut.

Sebagai perusahaan penyedia jasa maklon kosmetik yang memiliki pengalaman panjang dan bekerjasama dengan lebih dari 958 brand ternama. Mash Moshem Indonesia berupaya membantu para pelaku bisnis kosmetik untuk dapat memulai brand mereka dengan lebih mudah.

Ingin Punya Kosmetik Dengan Brand Sendiri?

Segera hubungi Mash Moshem Indonesia untuk membuat sampel kosmetik sesuai keinginanmu secara gratis.

    Ingin Punya Kosmetik Dengan Brand Sendiri?

    Segera hubungi Mash Moshem Indonesia untuk membuat sampel kosmetik sesuai keinginanmu secara gratis.

      Ingin Punya Kosmetik Dengan Brand Sendiri?

      Segera hubungi Mash Moshem Indonesia untuk membuat sampel kosmetik sesuai keinginanmu secara gratis.

        Keseruan Mash Moshem Indonesia di Beauty Fest 2023

        Berikut adalah keseruan tim Mash Moshem Indonesia ketika mengikuti Beauty Fest 2023, dari 16-19 Maret 2023. Cek, yuk!

        About Author

        Mash Moshem Indonesia

        PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

        Related posts

        Leave a Comment