Cara Membuat Masker Payudara dari Bahan Alami dengan Brand Sendiri

cara membuat masker payudara

Siapa sih, yang nggak mau punya bentuk payudara yang indah? Itu adalah salah satu impian bagi setiap kaum hawa. Dan belakangan ini masker payudara menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan bentuk indah itu.

Tak heran jika semakin hari masker payudara menjadi tren dan peminatnya semakin banyak. Sebab khasiat yang ditawarkan pun sangat menggiurkan. Seperti mengencangkan kulit di area payudara, membuat payudara lebih terangkat hingga bisa mengubah bentuk payudara menjadi lebih besar. 

Banyaknya khasiat ini membuat para peminat masker payudara semakin tinggi. Tentu saja hal ini menjadi kabar baik pula bagi pebisnis atau kamu yang sedang ingin mulai terjun di dunia bisnis. Karena prospek masker payudara amat sangat menjanjikan di masa sekarang dan mendatang.

Namun tidak menutup kemungkinan juga sampai sekarang masih banyak yang takut menggunakan masker payudara karena takut jika bahannya tidak aman. Alias zonk dan justru memberi efek negatif pada payudara.

Tenang, nggak semua produk masker payudara seperti itu. Banyak juga brand-brand masker payudara yang menggunakan bahan alami dan aman. Tapi jika kamu masih khawatir dengan hal itu, kamu bisa membuatnya sendiri.

Tentu saja dengan bahan-bahan yang kamu inginkan. Hah, bagaimana caranya? Tenang, karena kami punya solusinya. Caranya tentu saja dengan maklon masker payudara dengan PT. Mash Moshem Indonesia.

Sekilas Tentang Masker Payudara

Ternyata tidak hanya kulit wajah yang harus dimaskker. Payudara juga perlu! Selain untuk terlihat lebih cantik, juga untuk kesehatan payudara itu sendiri. Karena payudara yang sehat juga akan mempunyai bentuk yang indah pula. 

Untuk penggunaannya, masker payudara ini diianjurkan untuk dipakai dua atau tiga kali dalam seminggu. Sebelum memakai masker, kamu harus mengompres payudara dulu dengan air hangat. Tujuannya untuk merelaksai.

Setelah itu barulah, oleskan maker di area payudara. Pijat dengan lembut lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit. Kalau sudah, kamu bisa membersihkan area tersebut dengan air dingin atau bersuhu normal.

Menggunakan masker payudara secara rutin mempunyai banyak manfaat untuk tubuh. Apa saja? Simak penjelasan berikut. 

Manfaaat Masker Payudara yang Perlu Kamu Tahu

Jika bentuk payudara indah, tentu pasti kamu lebih percaya diri.  Tidak perlu melakuukan operasi plastik untuk mendapatkan bentuk yang indah itu, cukup dengan menggunakan masker payudara secara rutin kamu dapat mendapatkan bentuk payudara yang kamu idamkan. 

Tentu saja sedikit efek samping dan lebih aman. Karena selain untuk mendapatkan bentuk payudara yang ideal, ternyata masker juga mempunyai segudang manfaat yang lain. 

Mengangkat Sel Kulit Mati Pada Payudara

Sama seperti bagian kulit tubuh yang lainnya, kulit payudara juga butuh dieksfoliasi. Eksfoliasi ini adalah proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada bagian kulit tubuh tertentu. Jika kulit payudaramu dieksfoliasi maka sel kulit mati akan terangkat dan warna payudara menjadi lebih cerah. 

Ada hal yang perlu diingat. Untuk mengekfoliasi bagian kulit payudara tidak sama seperti yang lain. Sebab bagian tersebut cenderung sensitif. Jadi kamu harus menggosoknya dengan lembut.

Ladies, kamu bisa melakukan perawatan payudara ini secara rutin, misalnya selama seminggu sekali. Dengan begitu, kamu bisa membuat payudara tampak lebih halus dan kencang.

Mencerahkan Kulit Payudara

Bukan hanya kulit wajah kusam saja yang membuat kita tidak percaya diri. Namun kulit payudara yang kusam dan gelap juga sering membuat seseorang tidak PeDe. Oleh karena itu penggunaan masker payudara ini dinilai sangat efektif untuk mencerahkan kulit payudara. 

Sebab sering menggunakan masker payudara artinya banyak juga sel-sel kulit mati yang terangkat. Itulah yang membuat warna payudara menjadi lebih cerah. 

Mengencangkan Payudara

Dari sekian banyak manfaat yangg ditawarkan oleh masker payudara, manfaat yang satu ini menjadi incaran utama bagi kaum hawa. Yap, kamu tidak salah. Karena masker payudara ini memang sangat efektif untuk mengencangkan payudara yang kendur. 

Sebelumnya kamu perlu tahu jika bentuk payudara yang kendur disebabkan oleh berbagai faktor. Selain faktor genetik, ada juga beberapa faktor eksternal. Salah satunya adalah salah memilih ukuran BH. 

Pemilihan ukuran BH yang terlalu menekan payudara sangat akan memengaruhi bentuk payudara itu.

Tekanan yang terlalu kencang oleh BH membuat pertubuhan payudara terganggu. Sehingga membuat bentuk payudara lebih kendur dan kecil dari ukuran semestinya. Untuk itu masker payudara ini sangat berguna untuk membuat bentuk payudaramu menjadi lebih kencang dan terangkat.

Menghaluskan Kulit Payudara

selain menjadikan payudara lebh kencang. Rutin menggunakan masker payudara juga bisa membuat kulitmu halus. Sebab kotoran dan sel kulit mati yang menempel di kulit payudaramu akan terangkat. Payudara pun akan terasa lebih halus dari biasanya. 

Relaksasi

Penggunaan masker payudara juga memberikan efek nyaman dan relaks bagi penggunanya. Tak hanya itu, menggunakan masker payudara juga bisa memberi efek tenang pada tubuh. Ketika stress datang, memakai masker pada payudara bisa menjadi pilihan yang utama.

Jadi tidak perlu keluar banyak uang untuk healing dan relaksasi. Cukup menggunakan masker payudara sambil rebahan nonton Netflix di kamar.

Bahan-Bahan yang Cocok Untuk Membuat Masker Payudara

Bahan-bahan untuk membuat masker payudara sangat beragam. Mulai dari sayur-sayuran, buah-buahan, bunga-bungaan, hingga bahan pokok seperti beras dan telur juga bisa jadi masker payudara.

Namanya juga alami, bahan-bahan ini langsung diambil dari alam dan tentunya mempunyai efek samping yang minim. Semua bahan itu tentunya memiliki kandungan atau senyawa yang dapat menutrisi payudara.

Nggak  perlu bingung memilih bahan yang mana, dengan maklon kosmetik kamu bisa memilih bahan yang kamu inginkan.

Berikut bahan-bahan alami dan bahan aktif yang bagus untuk masker payudara. Simak penjelasan selengkapnya!

Centella Asiatica

Meski tergolong sebagai tanaman liar, Centella Asiatica punya banyak manfaat. Terutama untuk payudara. Tanaman ini secara turun temurun dipercaya mampu meningkatkan pergantian sel dan perdaran darah dalam kulit.

Sehingga jika digunakan di area dada, akan membuat payudara lebih kencang dan teksturnya akan semakin kenyal.

Kopi

Nggak cuma nikmat untuk diseduh dan diminum, ternyata kopi juga punya segudang manfaat untuk payudara loh.

Kopi mengandung vitamin B3 atau niacin. Vitamin ini sangat bagus untuk kulit. Kandungan ini biasanya memang sering ditemukan pada skincare wajah. Tapi jangan salah, karena vitamin B3 ini juga sangat bagus untuk kulit payudara.

Selain itu masker kopi juga dapat menyerap asam klorogenat dalam kulit. Asam ini adalah yang menghambat aktivitas enzim tirosinase dalam sel. Jika aktivitas ini terhambat, maka kulit akan mengalami hipermentasi dan menyebabkan warna tidak merata.

Kopi juga merupakan vasokonstriktor alami yang dapat mengencangkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Jadi kopi ini sangat cocok menjadi salah satu bahan untuk masker payudaramu nanti.

Timun

Sayur yang satu ini memang mempunyai manfaat segudang. Mulai dari kulit wajah, rambut hingga payudara. Kandungan air, vitamin A, B2 dan C yang terdapat dalam timun bisa membuat kulit payudara lebih halus, cerah, kencang, dan kenyal.

Tidak hanya itu, kandungan tersebut juga dapat memberi efek nyaman dan dingin ketika digunakan. Sehingga sangat cocok untuk relaksasi. Kulit payudara juga menjadi teremajakan dengan bahan beribu manfaat ini.

Lemon

Nggak hanya bagus untuk menutrisi tubuh dari dalam, lemon juga mempunyai beribu manfaat dari luar. Jadi tak heran ketika banyak brand skin care yang menggunakan lemon sebagai bahan utama pada produk.

Kandungan vitamin C yang tinggi sangat efektif menjadi antioksidan dan bakteri. Kandungan ini juga bisa mengencangkan kulit payudara. Sehingga jika digunakan secara rutin dapat memberikan efek kencang dan berisi pada payudara.

Putih Telur

Bahan pokok yang satu ini juga sangat cocok digunakan sebagai bahan masker payudara loh. Putih telur mengandung protein, hidro-lipid dan astrigent. Kandungan ini sangat efektif untuk kesehatan payudara.

Yaitu dapat meningkatkan jaringan payudara agar terlihat lebih padat berisi dan kencang.             Jadi sangat cocok untuk mengencangkan payudaramu yang kendur.

Yogurt

Jangan dimakan saja, karena yougurt juga ampuh sebagai masker. Selain bagus untuk masker wajah, yougurt ini juga sangat bagus sebagai masker payudara. kandungan asam laktat dalam yougurt sangat optimal untuk mengeksfoliasi dan membantu sel-sel kulit mati.

Asam laktat sendiri adalah salah satu jenis asam alfa hidroksi (AHA) yang tugasnya mengeksfoliasi kulit. Jadi ketika kamu rutin menggunakan yougurt ini sebagai masker, dijamin payudaramu akan semakin halus dan kenyal.

Apel

Selain enak dimakan dan dijus, apel juga punya banyak manfaat untuk dijadikan masker. Terutama untuk payudara. Kandungan flavonoid dan antioksidan dalam apel sangat ampuh untuk mengencangkan jaringan kulit termasuk payudara.

Jadi kalau payudaramu kendur, apel bisa jadi pilihan yang tepat untuk kembali mengencangkannya.

Whipped Cream

Nggak cuma untuk penghias kue saja. Sebab selain itu whipped cream juga dapat digunakan sebagai masker payudara alami. Kandungan asam alami yang ada dalam whipped cream mempunyai fungsi untuk membersarkan hingga menutrisi payudara.

Bahan ini juga sangat efektif untuk membuat payudara kendur menjadi kencang dan berisi. 

Cara Membuat Masker Payudara dengan Brand Sendiri

cara membuat masker payudara

Beautypreneur, produk-produk perawatan tubuh dan payudara kini menjadi salah satu produk kosmetik yang paling banyak dicari. Karenanya, kamu bisa memulai bisnis kosmetikmu dengan menjual produk ini, lho!

Nah, tak hanya menjualkan produk dari merk lain, kamu bisa membuat masker payudara dengan brand milikmu sendiri. Bagaimana caranya?

Tentu dengan maklon kosmetik Mash Moshem Indonesia. Cara membuat masker payudara dengan brand sendiri ini tidak memakan waktu lama ataupun biaya yang besar.

Penasaran? Simak cara membuat masker payudara dengan brand sendiri bersama Mash Moshem Indonesia berikut ini!

Diskusikan Konsep dan Formula Masker Payudara

Cara membuat masker payudara yang pertama adalah mendiskusikan konsep dan formula produk dengan tim Business Development (BD) Mash Moshem Indonesia.

Kamu bisa mengonsultasikan apa saja yang kamu harapkan dari produk ini. Termasuk manfaatnya, bahan-bahan yang ingin kamu gunakan, juga siapa target pasar yang ingin kamu raih.

Kalau kamu masih belum memiliki gambaran jelas mengenai konsep produkmu, jangan khawatir. Karena tim BD kami sangat paham mengenai formulasi kosmetik, juga tren kosmetik yang sedang berkembang di pasar.

Kami bisa membantumu meracikkan formulasi masker payudara terbaik, memberikan saran mengenai manfaat dan kegunaan produk, sehingga kamu dapat memproduksi kosmetik yang unik dan khas.

Pembuatan Sampel Produk Masker Payudara

Langkah dalam cara membuat masker payudara selanjutnya adalah formulasi sample produk. Setelah kamu menentukan bahan, manfaat, serta spesifikasi produk, maka tim kami akan meramu sample masker payudara tersebut.

Proses pembuatan sampel ini memakan waktu dua minggu hingga satu bulan hari kerja. Tak perlu khawatir bila sample-nya tidak cocok dengan ekspektasimu, karena kamu bisa mengajukan revisi dengan mendiskusikan bagian yang kurang sesuai.

Pengurusan Legalitas, Sertifikat, Desain Produk, & Produksi Massal

Langkah selanjutnya adalah mengurus legalitas, sertifkat, desain produk, juga proses produksi massal. Semua kegiatan ini dilakukan dalam satu waktu dan oleh tim Mash Moshem Indonesia.

Kamu tidak perlu turun tangan secara langsung, namun dapat mengontrol dan mengawasi bagaimana prosesnya berjalan.

Legalitas dan sertifikat ini meliputi nomor registrasi produk di Badan POM, sertifikasi Halal, Vegan, HKI, dan HAS. Atau apapun sertifikat yang kamu inginkan untuk brand dan prosuk kosmetikmu.

Sementara itu, tim Multimedia kami akan membuat desain kemasan dan logo untuk produkmu. Kamu juga bisa request bagaimana nantinya desain produk yang kamu inginkan dan mendiskusikannya bersama tim kami.

Proses produksi massal dilakukan di pabrik produksi Mash Moshem Indonesia. Karena mesin yang digunakan canggih dan higenis, kamu enggak perlu mengkhawatirkan bagaimana kualitas produk jadi nantinya.

Waktunya Memasarkan Masker Payudara Milikmu!

Setelah masker payudara ini jadi, kami akan mengirimkannya ke alamat kantor atau rumahmu. Kamu pun bisa segera melakukan aktivitas promosi dan pemasaran produk.

Nah, demi mendukung kemajuan brand kosmetikmu, kami juga menyediakan layanan aftersales untuk menunjang proses promosimu. Seperti pembuatan katalog, brosur, video dan foto produk, hingga pembuatan company profile.

Pokoknya, bersama Mash Moshem Indonesia kamu enggak akan rugi. Sebab, kami bisa membantumu membuat produk dari awal sampai kamu siap memasarkannya di pasaran.

Gimana, masih mau mikir-mikir mau maklon kosmetik dan skincare bersama kami?

About Author

Related posts

Leave a Comment