Mash Moshem Indonesia Sapa Entrepreneur Muda di Event Romansa Februari, Seru!
Mash Moshem Indonesia kembali menyapa para beauty enthusiast dan entrepreneur muda di event Romansa Februari, Royal Plaza Surabaya pada tanggal 9 hingga 19 Februari 2023. Seperti apa kehebohannya?
Pada event yang berlangsung selama kurang lebih 11 hari ini, tim Business Development (BD) Mash Moshem Indonesia menawarkan berbagai promo menarik. Tujuannya untuk membantu para entrepreneur muda dan baru dalam memulai bisnis di industri kosmetik, khususnya sebagai brand owner.
“Lewat event ini, kami berharap akan ada lebih banyak entrepreneur muda dan para beauty enthusiast yang tahu tentang Mash Moshem Indonesia, serta jasa maklon kosmetik dan layanan apa saja yang kami tawarkan untuk mereka,” ujar Irdiani Vivi, BD Mash Moshem Indonesia.
Jasa Maklon Kosmetik Mash Moshem Indonesia
Mash Moshem Indonesia merupakan jasa maklon kosmetik yang memiliki pelayanan lengkap. Tak cuma menawarkan produksi kosmetik secara massal, kami juga memberikan layanan pembuatan sampel dan formulasi produk, penciptaan desain kemasan dan logo, pengurusan legalitas dan sertifikasi, hingga pembuatan media promosi.
“Selain menyediakan pelayanan lengkap dari pengonsepan ide, pembuatan formula, penyediaan bahan, desain kemasan, hingga produksi massal. Kami percaya diri dapat membantu para brand owner bersaing di pasaran karena tim formulator kami yang handal dan berpengalaman di bidang pengembangan produk kosmetik,” jelas Irdi.
Lebih lanjut, Irdi menyebutkan bahwa dalam event ini, Mash Moshem Indonesia ingin dapat menjalin hubungan langsung dengan klien, sembari memberikan promo-promo menarik untuk brand owner baru.
“Kami menyediakan berbagai promo menarik untuk para pengunjung dan klien yang datang ke pameran. Misalnya Free Sampel produk, khususnya untuk produk-produk OEM Kosmetik. Lalu ada juga promo free pengurusan legalitas BPOM, serta tiap pembelian produk OEM di pameran pengunjung akan mendapatkan free produk menarik,” tutur Irdi lebih lanjut.
Semua promo ini ditujukan untuk para brand owner, entrepreneur, dan semua kalangan yang tertarik utnuk memulai bisnis kosmetik dengan merek sendiri. Dengan begitu, meski belum memiliki modal yang besar, para pelaku bisnis baru pun dapat memulai karir mereka sebagai brand owner kosmetik dengan lebih mudah.
Plus, dengan komitmennya ini, Mash Moshem Indonesia juga terus akan menjaga dan meningkatkan kualitas produk kosmetik yang diproduksi. Sehingga kesempatan bersaing di pasar lokal dan internasional juga kian tinggi.
Tunggu kami di event selanjutnya, ya…
Selain event “Romansa Februari” di Royal Plaza Mall Surabaya ini, Mash Moshem Indonesia akan terus menyapa konsumen secara langsung di berbagai event dan runaway lainnya.
Penasaran, kan? Kamu bisa update informasi terbaru mengenai event-event pameran ini di laman media sosial kami, ya!