Keseruan Mash Moshem Indonesia di Event PLAY by Arkade Market 2023

event play arkade market (1)

Lewat event PLAY yang diadakan oleh Arkade Market pada 24-26 Februari 2023, Mash Moshem Indonesia kembali menyapa entrepreneur dan brand owner kosmetik secara langsung. Seperti apa kehebohannya?

Berlangsung sejak Sabtu (24/2/2023) kemarin, booth Mash Moshem Indonesia di event PLAY penuh pengunjung. Bahkan hingga hari ini banyak influencer, brand owner, dan beauty enthusiast yang silih berganti masuk ke dalam booth Mash Moshem Indonesia di Tunjungan Plaza Surabaya tersebut.

Bukannya tanpa alasan, dalam acara yang akan berlangsung sampai hari Minggu (26/2/2023) mendatang ini, Mash Moshem Indonesia memberikan penawaran menarik dan promo-promo besar untuk brand owner kosmetik.

Harapannya akan ada semakin banyak entrepreneur muda yang mau melebarkan bisnis mereka di industri kosmetik, khususnya sebagai brand owner.

“Ada banyak promo yang kami tawarkan di event kali ini. Mulai dari free pengurusan sertifikasi produk, potongan harga, dan masih banyak lainnya,” tutur Angel, tim pemasaran Mash Moshem Indonesia.

Ingin Memperkenalkan Jasa Maklon Kosmetik Mash Moshem Indonesia

Tak hanya berbagai promo menarik untuk pelaku usaha, tujuan utama Mash Moshem Indonesia mengikuti event PLAY ini adalah memperkenalkan jasa dan pelayanan maklon kosmetik pada pengunjung.

Sebab, rupanya masih banyak masyarakat yang tak familiar dan tahu mengenai apa itu jasa maklon kosmetik.

“Karena di PLAY ini niche market-nya ada fesyen, kosmetik, kecantikan, dan lifestyle, kami ingin menjangkau lebih banyak audiens untuk memperkenalkan apa itu jasa maklon kosmetik. Khususnya juga memberitahukan apa saja layanan dan penawaran yang ada di PT. Mash Moshem Indonesia,” jelas Angel.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa tak sedikit masyarakat atau audiens dari media sosial Mash Moshem Indonesia yang masih sangat awam dengan jasa maklon kosmetik. Mereka hanya sekadar tahu bahwa itu adalah perusahaan “pembuatan produk kosmetik”, tanpa tahu bagaimana regulasi dan apa saja keuntungannya untuk mereka.

Menurut Angel, bahkan tak sedikit orang yang salah memahami bahwa perusahaan maklon ini adalah bentuk lain dari dropshipper, agen, bahkan reseller.

“Hal ini juga yang membuat event langsung seperti ini sangat penting dilakukan. Terlebih pertumbuhan bisnis kosmetik juga sangat pesat, khususnya di Indonesia. Akan sangat disayangkan bila pasar kosmetik kita hanya dipenuhi oleh brand-brand luar negeri saja. Sedangkan tenaga kerja dan kualitas produk dari perusahaan lokal pun tak kalah saing,” tutur Angel.

Sejalan dengan penjelasan tersebut, Mash Moshem Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi klien mereka. Misalnya dengan melengkapi pelayanan dan kebutuhan penciptaan kosmetik, legalisasi, hingga pemasaran produk milik klien.

Dengan begitu, para brand owner dan pebisnis baru pun tak akan terlalu sulit untuk memulai usaha mereka sebagai pemilik merek kosmetik.

Event selanjutnya…

Meski event ini hanya sampai pada Minggu, 26 Februari 2023 mendatang, bukan berarti kamu enggak bisa bertemu langsung dengan tim pemasaran Mash Moshem Indonesia secara langsung.

Selain datang ke kantor, event PLAY by Arkade Market ini tak akan menjadi acara terakhir Mash Moshem Indonesia untuk menyapamu, loh. Kami juga akan menghadiri berbagai event pameran, workshop, dan sosialisasi lainnya di masa mendatang.

Biar kamu enggak ketinggalan kabar terbaru, kamu bisa aktif mengikuti kegiatan kami di media sosial, ya. Atau bisa langsung hubungi tim pemasaran kami lewat Contact Us dan buat janji temu di event terdekat. See you!

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts