Ketahui Jenis-jenis Maklon Masker Wajah Sebelum Berbisnis!

cara memulai maklon masker wajah

Mencari peluang dengan membuka bisnis maklon skincare bukanlah hal yang mudah. Bagi calon BeautyPreneur yang masih kebingungan akan melakukan bisnis maklon skincare apa, sudah saatnya kamu mengetahui jenis-jenis maklon masker wajah.

Namun, sebagai seorang BeautyPreneur, tentu kamu membutuhkan partner bisnis berpengalaman di bidang maklon skincare, salah satunya Mash Moshem Indonesia.

Mash Moshem Indonesia merupakan jasa maklon skincare terbaik dengan pengalaman lebih dari 13 tahun dan telah menciptakan ribuan produk skincare. Tenaga ahli Mash Moshem Indonesia juga telah mampu melahirkan produk skincare yang memuaskan para brand owner, karena mereka juga memercayakan produknya pada kami.

Selain itu, saat BeautyPreneur memutuskan berpartner dengan kami, akan ada banyak keuntungan dan kemudahan yang didapatkan, mulai dari awal proses produksi hingga proses penjualan produk.

Eits, jangan terburu-buru! Sebelum jauh mengetahui cara berbisnis maklon masker wajah bareng Mash Moshem Indonesia, BeautyPreneur harus paham dulu apa saja, sih, jenis-jenis maklon masker wajah?

Simak jawabannya di bawah ini, ya!

Apa Jenis-jenis Maklon Masker Wajah?

Kamu tertarik dengan bisnis skincare tapi bingung harus mulai dari mana? Eits, jangan khawatir! Bagi BeautyPreneur yang suka praktis nggak pakai ribet, bisnis maklon masker wajah sangat cocok dilakukan.

BeautyPreneur hanya perlu mencari partner profesional dan berpengalaman untuk berbisnis bersama, salah satunya Mash Moshem Indonesia. Tim kami akan membantu kamu memulai bisnis maklon masker wajah dengan cara yang efektif dan praktis.

Namun, sebelum terjun ke dunia bisnis maklon masker wajah, BeautyPreneur harus tahu dulu apa saja jenis-jenis maklon masker wajah yang diminati di pasaran.

Simak jenis-jenis maklon masker wajah berikut!

Baca juga ”

Ide Bisnis Skincare Masker Serbuk, Masihkah Menguntungkan?

Masker Wash Off

Masker wash of merupakan salah satu jenis masker wajah yang cara pemakaiannya harus dibilas setelah beberapa waktu digunakan. Masker jenis ini terbuat dari kandungan bahan berbentuk krim atau gel dengan manfaat menyegarkan bagi kulit.

Selain itu, kandungan bahan di dalamnya juga dapat menghidrasi dan menutrisi kulit. Bahkan, dapat membersihkan sel-sel kulit mati dan meredakan kulit sensitif atau kemerahan.

Masker Peel Off

Masker jenis ini biasanya terbuat dari bahan berbentuk cair seperti gel. Cara pemakaiannya adalah dengan diaplikasikan ke wajah dan ditunggu mengering selama beberapa menit, hingga dapat dikelupas.

Masker peel off dapat membantu membersihkan kotoran di kulit wajah dengan maksimal, mengurangi produksi minyak berlebih, hingga mencerahkan kulit.

Clay Mask

Clay mask merupakan salah satu jenis masker wajah yang dapat membantu membersihkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Produk ini populer di kalangan orang yang memiliki kulit berminyak atau rentan berjerawat. Masker jenis ini biasanya digunakan untuk mengurangi kelebihan minyak atau sebum di wajah dan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori.

Sleeping Mask

Masker jenis ini biasanya digunakan sebelum tidur pada wajah dan dibiarkan semalaman. Sleeping mask berbentuk gel atau krim yang cara pemakaiannya diaplikasikan bersama rangkaian skincare malam lainnya.

Sleeping mask dapat menutrisi kulit wajah dan meregenerasi sel-sel kulit mati selama kamu tidur, loh!. Bahkan, masker jenis ini dapat membuat kuli wajahmu semakin cerah dan lembap, terutama di pagi harinya.

Masker Organik

Masker organik menggunakan bahan-bahan alami dalam pembuatannya, seperti aloevera, yogurt, oat, cucumber, hingga madu. Masker jenis ini berfungsi sebagai antioksidan yang bagus bagi kulit wajah.

Selain itu, masker organik juga mampu menutrisi kulit wajah dengan maksimal, memberi kelembapan, hingga menghilangkan jerawat dan mengurangi tanda-tanda penuaan dini.

Cara Memulai Bisnis Maklon Masker Wajah Bareng Mash Moshem 

Kepikiran bikin produk masker wajah pakai brand sendiri tapi bingung mulai dari mana? Mash Moshem Indonesia sebagai jasa maklon skincare jawabannya. Bersama kami, kamu bisa atur sendiri jenis-jenis maklon masker wajah, hingga desain kemasan yang unik dan lucu.

BeautyPreneurs tidak perlu khawatir akan modal yang banyak, karena Mash Moshem Indonesia siap membantumu memproduksi masker wajah sesuai keinginanmu dengan MOQ yang rendah, yakni hanya 1000 pcs per produk.

Bahkan, tim kami akan mendampingimu hingga proses pemasaran dan penjualan produk masker wajah milikmu. Kepo nggak sih gimana caranya? Simak penjelasan berikut.

Tentukan Konsep Produk Masker Wajah Brand-mu

Sebelum memulai bisnis cheek lip, kamu harus menentukan ide atau konsep produk terlebih dahulu. Mulai dari formula bahan yang digunakan, pilihan shade warna, hingga desain kemasan yang mampu memikat hati.

Eits, tidak perlu resah kalau kamu masih bingung. Tim Mash Moshem Indonesia akan berdiskusi denganmu untuk menentukan ide dan konsep yang cocok dengan keinginanmu.

Baca juga ”

Cari Jasa Maklon Masker Eksfoliasi Wajah Berpengalaman? Mash Moshem Jawabannya!”

Pembuatan Sampel Masker Wajah Brand-mu

Tim Mash Moshem Indonesia memiliki tenaga ahli dan profesional yang berpengalaman selama lebih dari 13 tahun. Sebelum mulai produksi masker wajah dengan brand sendiri, BeautyPreneur akan dibuatkan sampel oleh tim kami

Bahkan, jika BeautyPreneur merasa kurang cocok dengan hasil sampel, kamu bisa mengajukan revisi hingga tiga kali, loh, sehingga tim kami akan membuatkan ulang.

Proses pembuatan sampel oleh tim kami memerlukan waktu sekitar 2 minggu. Hal ini bergantung pada jenis-jenis maklon masker wajah yang akan diproduksi dan perkiraan jumlah produksi.

Pengurusan Legalitas Produk Masker Wajah

BeautyPreneurs pasti sudah tahu, ya kalau pengurusan administrasi dan legalitas produk cukup ribet. Oleh karena itu, Tim Mash Moshem Indonesia akan membantumu untuk mengurus segala bentuk administrasi dan legalitas produk masker wajah milikmu.

Pengurusan tersebut akan berlangsung sekitar 1 bulan. Selain itu, Mash Moshem Indonesia sendiri telah memiliki sertifikat legalitas seperti HAKI, BPOM, hingga CPKB dan HALAL.

Pembuatan Desain Kemasan Masker Wajah yang Menarik

Setelah legalitas produk selesai diurus, Tim Mash Moshem Indonesia bersama brand owner akan mulai membuat desain kemasan masker wajah yang unik dan menarik sesuai hasil diskusi yang telah disepakati.

Mash Moshem Indonesia juga memiliki tim desain khusus yang akan membantumu mempertimbangkan kekurangan dan kelebihan suatu kemasan produk masker wajah dengan brand-mu tersebut.

Produksi Maklon Masker Wajah Milikmu Secara Massal

Pada tahapan ini, BeautyPreneurs bisa melakukan produksi secara massal masker wajah dengan brand sendiri. Pada prosesnya, tim produksi Mash Moshem Indoenesia yang akan mengerjakannya hingga tuntas. Kamu hanya perlu memantau dari jauh tanpa perlu ribet, loh!

Tim Mash Moshem Indonesia juga memberi kemudahan dengan menetapkan jumlah MOQ rendah pada setiap produk, yakni 1000 pcs. Sangat menguntungkan, bukan?

Pendistribusian Masker Wajah Milikmu

Setelah produksi masker wajah selesai, Mash Moshem Indonesia juga akan membantumu memasarkan dan menjualkan produk masker wajah dengan brand milikmu di banyak saluran penjualan kami.

Nah, setelah mengetahui jenis-jenis maklon masker wajah dan cara berbisnis bersama kami, BeautyPreneur sudah tertarik? Jangan lupa hubungi kami lewat tombol Whatsapp di bawah ini, ya! 

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

cara membuat hybrid sunscreen

Mudahnya Cara Membuat Hybrid Sunscreen, Yuk Cobain!  

Bagaimana cara membuat hybrid sunscreen? Seiring dengan meningkatnya kesadaran akan pentingnya proteksi kulit dari sinar ultraviolet (UV), popularitas hybrid sunscreen kian mendominasi industri perawatan kulit. Perpaduan antara physical dan chemical sunscreen dalam hybrid sunscreen menawarkan berbagai keunggulan, seperti perlindungan...

Continue Reading