5 Kelebihan Pomade Water Based untuk Tampil Lebih Stylish

kelebihan pomade water based

Pomade adalah salah satu produk untuk menata rambut yang biasanya dipakai oleh pria. Ada dua jenis pomade yang familiar digunakan, yakni pomade oil-based dan water-based pomade. Salah satu kelebihan pomade water based adalah teksturnya ringan dan tidak lengket.

Dikenal karena teksturnya yang ringan dan tidak lengket, pomade jenis ini menawarkan kemudahan penggunaan dan pencucian yang praktis. Dalam dunia perawatan rambut pria, pomade water based telah menjadi salah satu produk yang sangat diminati, mengingat kemudahannya dalam membentuk gaya rambut tanpa meninggalkan residu yang sulit dibersihkan.

Jika kamu tertarik ingin menggunakan water-based pomade, kamu perlu mengetahui kelebihan pomade water based. Simak penjelasannya di bawah ini, ya!

cta kelebihan pomade water based 1

Kelebihan Pomade Water Based

Dari namanya, mungkin kamu sudah bisa menebak bahwa water-based pomade mengandung air sebagai bahan dasarnya. Karena pomade jenis ini berbahan dasar air, cocok digunakan untuk pemakaian sehari-hari dan menghasilkan gaya rambut messy atau natural. Ada beberapa kelebihan pomade water based yang bisa kamu rasakan, antara lain:

Lebih Mudah Digunakan

Karena berbahan dasar air, pomade water based memiliki formula yang lebih lembut, sehingga lebih mudah digunakan dalam menghaluskan dan menata rambut. Rambut kamu juga tidak akan merasakan sensasi kencang ketika memakai pomade jenis ini.

Membersihkannya Gampang

Kelebihan pomade water based berikutnya adalah, kamu nggak perlu repot keramas berulang-ulang untuk menghilangkan sisa-sisa atau residu pomade yang bisa bikin rambut jadi kering, kaku, kasar, dan kusam. Cara membersihkannya sangat gampang, cukup cuci rambut menggunakan shampoo dan gosok seluruh permukaan rambut dan kulit kepala hingga bersih.

Baca juga “Manfaat Pomade Rambut Pria & Cara Memulai Bisnisnya

Bisa untuk Semua Jenis Rambut

Pomade water based cocok untuk semua tipe rambut. Mulai dari rambut lurus, ikal, gelombang, hingga keriting, bisa ditata dengan pomade water based.

Memberi Hasil Akhir yang Natural

Karena bahan dasarnya terbuat dari air, pomade jenis ini mudah diatur dan menghasilkan rambut yang natural. Jadi, rambut kamu tidak lengket dan tidak terlihat basah atau lepek.

Tidak Merusak Rambut dan Kulit Kepala

Karena pomade water based gampang hilang saat terkena air dan shampoo, rambut kamu gak akan berubah menjadi kering, kaku, dan kusam. Selain itu, formula pomade water based tidak menyumbat pori-pori di kulit kepala, jadi kulit kepala kamu terhindar dari iritasi, gatal, ataupun berjerawat. Yang paling penting, kamu harus tetap keramas dengan baik dan benar, ya!

Cara Membuat Pomade Water Based Brand Sendiri

Penggunaan pomade water based meningkat sejak beberapa tahun terakhir. Para pria semakin aware untuk men-styling rambutnya agar terlihat lebih rapi dan berkilau. Selain itu, para pria tertarik menata rambut dengan pomade water based karena berbagai kelebihan pomade water based.

Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan peluang ini untuk memulai bisnis pomade water based dengan membuat merek sendiri. Memilih PT Mash Moshem Indonesia untuk menciptakan maklon pomade water based merupakan pilihan yang cerdas! Berikut ini langkah-langkah memproduksi pomade water based dengan proses maklon di PT Mash Moshem Indonesia:

cta kelebihan pomade water based 2

Membuat Perencanaan dan Diskusi dengan Tim PT Mash Moshem Indonesia

Langkah pertama dalam proses maklon pomade water based adalah membuat perencanaan dan diskusi konsep mengenai produk. Dalam diskusi ini, kamu dan tim ahli PT Mash Moshem Indonesia bisa membicarakan kelebihan apa saja yang ingin ditonjolkan dari pomade water based merek kamu, target konsumen, harga jual yang diinginkan, dan bahan-bahan yang ingin digunakan.

Membuat Formulasi dan Sampel Pomade Water Based

Tahap ini akan berjalan selama dua hingga empat minggu. Pembuatan formulasi dan sampel pomade water based akan dibantu oleh tim research and development PT Mash Moshem Indonesia. Selain menentukan formula dan bahan-bahan baku berkualitas tinggi, proses ini juga melibatkan preferensi kamu, yang sebelumnya sudah dibicarakan bersama tim Mash Moshem Indonesia. 

Tim research dan development PT Mash Moshem Indonesia juga menawarkan satu formula kepada satu klien saja. Maka dari itu, masing-masing brand yang menjadi klien PT Mash Moshem Indonesia mempunyai ciri khas dan keunikan tersendiri.

Setelah pembuatan formulasi dan sampel pomade water based selesai, kamu akan diberikan sampel. Jika sampel pomade water based sudah sesuai dengan keinginanmu, maka tahap produksi massal bisa dilakukan. Namun, jika sampel pomade water based belum memenuhi keinginanmu, kamu bisa memberikan revisi sebanyak tiga kali.

Pomade Water Based Siap Diproduksi Massal

PT Mash Moshem Indonesia akan memproduksi pomade water based sesuai jumlah yang telah kamu sepakati dengan Mash Moshem Indonesia. Mash Moshem Indonesia menetapkan jumlah minimum order (MOQ) sebanyak 1.000 buah. Namun, kamu bisa melakukan negosiasi dengan Mash Moshem Indonesia terkait jumlah order produk dan harga.

Proses produksi pomade water based hanya memerlukan waktu satu bulan. Tidak lama, kan? Cocok bagi kamu yang ingin cepat memulai bisnis.

Pabrik maklon PT Mash Moshem Indonesia juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan peralatan produksi yang canggih dan terbaru.Tak cuma itu, PT Mash Moshem Indonesia juga mempunyai mesin produksi berkapasitas besar yang mampu memenuhi permintaan produksi dalam waktu singkat.

Baca juga “Cara Membuat Pomade dengan Mudah, Sampai Bisa Produksi Massal dan Bikin Brand Sendiri

Pengurusan Izin Pomade Water Based

Perusahaan dan produk pomade water based kamu harus mendapatkan izin agar bisa beredar di pasaran secara sah. PT Mash Moshem Indonesia akan membantu kamu untuk mendapatkan izin BPOM, HALAL, dan HAKI.

Membuat Packaging Pomade Water Based

Salah satu cara untuk menarik perhatian konsumen adalah desain kemasan yang menarik. Tim desain PT Mash Moshem Indonesia siap berdiskusi dengan kamu untuk mengembangkan desain kemasan yang sesuai dengan konsep merek kamu dan target pasar kamu. Di label kemasan, kamu juga bisa menonjolkan kelebihan pomade water based untuk memikat konsumen.

Pemasaran dan Distribusi Pomade Water Based

PT Mash Moshem Indonesia bisa membantu kamu dalam menyusun strategi pemasaran secara online dan offline. Selain itu, PT Mash Moshem Indonesia siap mendistribusikan pomade water based kamu kepada ratusan reseller.

Yuk, Wujudkan Ide Brand Pomade Water Based di Mash Mash Moshem Indonesia Sekarang Juga

Mewujudkan impian untuk menciptakan kelebihan pomade water based bukan lah hal yang mustahil jika kamu bekerja sama dengan PT Mash Moshem Indonesia!

PT Mash Moshem Indonesia sudah mengantongi legalitas untuk mendirikan pabrik maklon kosmetik. Legalitas tersebut adalah sertifikasi CPKB (Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik), sertifikasi Halal dari MUI, izin edar dari BPOM, dan izin Kemenkes.

Jadi, pomade water based yang akan diciptakan bersama PT Mash Moshem Indonesia sudah pasti aman untuk konsumen. PT Mash Moshem Indonesia selalu memantau dan mengawasi seluruh proses produksi agar produk yang dikeluarkan sesuai dengan standar mutu yang telah ditetapkan.

Tak hanya itu, PT Mash Moshem Indonesia juga memiliki sumber daya manusia (SDM) yang profesional dan berpengalaman. Tim Mash Moshem Indonesia akan mengevaluasi keselamatan dan jaminan kualitas pomade water based mu yang akan diedarkan ke pasaran. Selama proses pengembangan formulasi dan produksi, PT Mash Moshem Indonesia selalu mematuhi semua regulasi yang ditetapkan oleh BPOM.

Jika kamu ingin berkonsultasi lebih lanjut dengan tim PT Mash Moshem Indonesia, jangan sungkan untuk menghubungi kami dengan meng-klik tombol di bawah ini ya!

cta kelebihan pomade water based 3

About Author

Related posts