Jasa Maklon Kutek dengan Layanan Lengkap dan Syarat Mudah

cara membuat kutek sendiri (3)

Tak hanya produk-produk perawatan wajah dan rambut, kosmetik untuk mempercantik kuku juga memiliki penggemar yang besar. Karena itu, memulai bisnis sendiri menggunakan jasa maklon kutek bisa jadi pilihan ideal untukmu.

Mash Moshem Indonesia menawarkan jasa maklon kutek dengan berbagai pilihan produk, warna-warna menarik, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan pasar.

Selain itu, dengan jasa maklon di Mash Moshem Indonesia kamu bisa memperoleh banyak keuntungan. Juga biaya yang kamu keluarkan dapat disesuaikan dengan besaran modal yang kamu miliki.

Penasaran bagaimana cara maklon kutek di Mash Moshem Indonesia? Simak penjelasan lengkapnya!

Apa itu Jasa Maklon Kutek?

Jasa maklon kutek merupakan perusahaan manufaktur yang bisa membantu pemilik brand untuk menciptakan produk, dalam hal ini kutek, dan menjualnya dengan nama merek mereka sendiri.

Di Mash Moshem Indonesia, layanan jasa maklon yang kami tawarkan sangat lengkap. Mulai dari penciptaan formula dan sampel produk, penyediaan bahan baku dan kemasan, produksi massal, layanan pengurusan legalitas dan sertifikasi, hingga pembuatan marketing kit.

Dengan begitu, brand owner akan lebih dimudahkan. Karena biaya produksi yang lebih rendah, serta dapat menghemat waktu yang dapat dialokasikan untuk kegiatan promosi produk.

Baca Juga: 3 Cara Membuat Kutek Sendiri dari Bahan Alami dengan Warna Custom!

Jenis-jenis Produk Maklon Kutek

Di Mash Moshem Indonesia, kamu bisa menciptakan berbagai jenis kutek dengan pilihan warna yang kamu mau, seperti:

  1. Base dan Top Coat Kutek
  2. Vitamin Nail Polish
  3. Nail Polish
  4. Nail Polish Peel Off

Biaya dan Syarat Maklon Kutek

Biaya

Sebelum mencoba maklon kutek, kamu mungkin bertanya-tanya, seberapa besar biaya maklon yang harus kamu keluarkan?

Tenang. Kamu tak perlu merisaukan soal biaya yang terlalu besar atau membebani. Karena di Mash Moshem Indonesia, kami bisa membantu menyesuaikan besaran biaya maklon dengan budget yang kamu miliki, semaksimal mungkin.

Syarat

Setelah biaya, kamu juga harus menyiapkan beberapa syarat untuk maklon kutek. Syarat ini dibedakan menjadi dua, yakni untuk perorangan dan untuk perusahaan.

  1. Untuk perorangan: syarat yang diperlukan hanyalah KTP.
  2. Untuk perusahaan/PT: kamu wajib melampirkan akte pendirian perusahaan, KTP direktur perusahaan, alamat perusahaan, No Handphone, dan email.

Tahapan Maklon Kutek di Mash Moshem Indonesia

Maklon kutek di Mash Moshem Indonesia memiliki prosedur yang sederhana. Kamu hanya perlu melewati 4 langkah berikut sampai bisa memasarkan produkmu!

Diskusikan Konsep Kutek dengan Tim Pemasaran

Pertama, kamu bisa langsung menghubungi tim kami dengan klik tombol WhatsApp di bawah atau melalui nomor yang tertera pada Contact Us.

Dalam proses ini kamu bisa mendiskusikan mengenai perencanaan kutek yang kamu mau. Misalnya berapa jumlah produk yang mau kamu buat, warnanya, kemudian ukuran kemasan produk, desain, dan besaran biaya yang kamu miliki.

Kalau sudah terjadi kesepakatan, kamu bisa langsung melanjutkan ke langkah kedua, yakni pembuatan sampel.

Pembuatan Sampel Kutek

Selanjutnya adalah pembuatan sampel kutek oleh tim formulator ahli Mash Moshem Indonesia. Kami memiliki tim formulator yang selalu berinovasi dan melakukan penelitian lebih lanjut.

Karenanya, kutek yang kamu buat pun nantinya dapat berformulasi unik, memiliki warna yang cantik, dan tak gampang mengental.

Proses pembuatan sampel kutek ini memakan waktu 2-4 minggu lamanya. Dalam proses ini, kamu juga bisa berperan aktif dengan mereview kesesuaian sampel dengan konsep produk yang kamu mau.

Kalau misalnya sampelnya belum cocok, kamu bisa mengajukan revisi. Ssst… Pengajuan revisi ini tidak ada biaya tambahan loh.

Pengurusan Legalitas dan Pembuatan Desain Kemasan

Selanjutnya adalah pengurusan legalitas dan produksi massal kutek. Dua langkah ini akan dilakukan oleh tim kami, kamu hanya perlu tunggu produk beres.

Legalitas yang dimaksud adalah izin edar dari BPOM. Kalau kamu belum memiliki merek, kami bisa bantu daftarkan merekmu di HAKI, juga bisa membantu menguruskan sertifikasi tambahan lainnya, seperti Halal, Vegan, dan HSA.

Untuk pembuatan desain kemasan produk akan diuruskan oleh tim multimedia kami. Kamu bisa request desain kesukaanmu dengan menyesuaikan dengan karakter brand, target konsumen, atau tren yang sekarang sedang booming di pasaran.

Selanjutnya tim multimedia kami yang akan menciptakan desain tersebut untukmu. Menarik bukan?

Produksi Massal

Sementara itu, proses produksi massal akan kami lakukan di pabrik kosmetik kami. Dengan pengawasan dari tim produksi ahli kami, produkmu akan terjamin kualitasnya.

Pasarkan Kutek Buatanmu dengan Marketing Kit Menarik

Setelah semua prosedur utama telah kami selesaikan, kami akan mengirimkan kutek tersebut ke alamat perusahaanmu.

Nah, sebagai layanan tambahan atau pasca penjualan, kami menyediakan jasa pembuatan marketing kit menarik untuk brand dan produk kosmetikmu. Marketing kit yang dimaksud antara lain brosur, foto produk, video produksi, FAQ, dan banyak lainnya.

Berbagai jenis marketing kit ini dapat kamu bagikan di semua channel pemasaran yang kamu miliki, baik itu secara offline maupun online.

Nah, Beautypreneurs itu adalah penjelasan mengenai jasa maklon kutek di Mash Moshem Indonesia. Apakah kamu tertarik? Yuk, mulai buat produkmu dan konsultasikan kebutuhanmu dengan tim kami lewat tombol berikut.

Ingin Punya Kosmetik Dengan Brand Sendiri?

Segera hubungi Mash Moshem Indonesia untuk membuat sampel kosmetik sesuai keinginanmu secara gratis.

    About Author

    Mash Moshem Indonesia

    PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

    Related posts