Kian Populer, Cobain Maklon Lip Cream Buat Mulai Bisnis Kosmetik

maklon lip cream (2)

Siapa yang enggak tahu produk kecantikan satu ini? Yap, lip cream merupakan salah satu make up yang sangat penting untuk menunjang penampilanmu agar selalu terlihat mempesona dan stunning.

Karena dengan menyapukan lip cream pada bibir, secara instan akan memberikan efek menyegarkan dan meningkatkan kesan menarik pada wajahmu.

Lip cream sendiri mulai popular antara tahun 2016-2017, dan kian meroket hingga kini. Bahkan bisa dibilang, produk ini telah menggeser kedudukan lipstick di hati para beauty enthusiast sejak saat itu.

Buktinya, kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai jenis, inovasi, dan beragam warna lip cream di jual di pasaran.

Melihat antusiasime masyarakat yang begitu besar, kamu juga bisa memanfaatkan momen ini untuk membuka peluang usaha di bidang kecantikan dengan menciptakan lip cream milikmu sendiri.

Caranya enggak sesulit yang kamu bayangkan, cukup maklon lip cream di PT Mash Moshem Indonesia. Ya, karena kami merupakan perusahaan maklon kosmetik yang telah berpengalaman dan mampu menciptakan berbagai jenis kosmetik yang kamu inginkan, termasuk lip cream.

Tak hanya memberikanmu produk biasa saja, kami bisa membantumu merangkai formula lip cream yang mampu bersaing di pasaran.

Penasaran apa dan bagaimana maklon lip cream bersama Mash Moshem Indonesia? Langsung cek ulasan lengkapnya berikut ini, ya!

Jenis-jenis Maklon Lip Cream

maklon lip cream

Berbeda dengan lipstick, lip cream memiliki sediaan yang cair dan kental. Produk ini dikemas dalam tabung kecil dan dilengkapi dengan aplikator untuk mempermudah penggunaannya.

Kelebihan lip cream dibanding dengan lipstik biasa adalah penyimpanannya yang lebih mudah, penggunaannya yang praktis, dan kian hari variannya kian beragam.

Nah, berikut ini beberapa jenis lip cream yang bisa kamu buat bersama Mash Moshem Indonesia.

Matte Lip Cream

Jenis lip cream satu ini dapat memberikan hasil yang matte, alias tidak menimbulkan kilau sama sekali. Matte lip cream akan menghasilakan kesan yang seksi, dewasa, dan intens ketika digunakan, namun tetap terlihat netral dan tidak terlalu berlebihan.

Jenis lip cream satu ini sebenarnya juga memiliki penggemar yang cukup tinggi, karena bisa digunakan dalam berbagai acara, baik untuk pergi bekerja, maupun ke pesta.

Tak hanya itu, matte lip cream juga sangat mendukung kosmetik dengan tema warm tone. Sehingga tidak akan menimbulkan warna yang terlalu kontras maupun mencolok.

Nah, bersama kami, kamu pun bisa menciptakan produk lip cream matte yang menarik. Kamu juga dapat menentukan formulasi yang akan digunakan, termasuk apakah kamu ingin menambah fungsi lain pada produk lip cream yang akan kamu buat.

Glossy Lip Cream

Berbeda dengan matte, glossy lip cream memiliki hasil dengan efek kilau yang manis. Jenis ini mungkin akan cocok digunakan saat kamu berada di ruangan yang dingin terlalu lama, karena tidak akan membuat bibir mudah kering.

Glossy lip cream akan memberikan kesan muda dan segar pada penggunanya. Oleh karenanya, produk ini pun memiliki penggemar dari kalangan anak muda, khususnya yang memiliki konsep style metropop.

Tim RnD kami dapat membantumu menciptakan glossy lip cream terbaik. Kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang juga dapat menutrisi kulit bibir, sehingga enggak hanya akan membuatnya cantik, tapi juga merawat kesehatan bibir dari dalam.

Super Stay Lip Cream

Nah, jenis lip cream satu ini memiliki klaim yang sangat menggiurkan untuk para beauty enthusiast. Gimana enggak? Seperti  namanya, super stay lip cream menawarkan ketahanan dalam waktu yang cukup panjang bahkan seharian.

Sehingga, kamu enggak perlu repot-repot menyapukan lip cream berkali-kali ke permukaan bibir. Lip cream jenis ini bahkan cenderung dapat tetap bertahan meski kamu makan atau minum berkali-kali.

Menarik, bukan? Tentunya! Kamu bisa membuat produk super stay lip cream ini bersama PT Mash Moshem Indonesia.

Hanya tambahkan beberapa bahan baik lainnya, maka kamu bisa maklon lip cream tahan lama yang tak akan mudah membuat kelembapan pada bibir menghilang, atau bahkan membuatnya hingga mengelupas.

Velvet Lip Cream

Jenis lip cream ini terbilang cukup menarik, sebab mampu memberikan hasil akhir dengan perpaduan karakter lipstick matte, creamy dan glossy sekaligus.

Hasilnya, warna akan jadi semi matte, namun tidak akan membuat bibirmu kering maupun dehidrasi.

Keunggulan Maklon Lip Cream yang Perlu Kamu Ketahui

maklon kosmetik lisensi bpom

Setelah mengetahui berbagai jenis produk yang bisa kamu buat dengan maklon lip cream, apakah kamu tertarik untuk membuat brand kosmetikmu sendiri bersama PT. Mash Moshem Indonesia?

Kalau masih belum yakin juga, kamu bisa cek beberapa keunggulan maklon lip cream Mash Moshem Indonesia berikut ini.

Jumlah MOQ Cenderung Rendah

Dengan komitmen mendukung para pelaku UMKM dan juga para milenials yang sedang menjajaki industry kosmetik, kami tidak mematok jumlah MOQ yang tinggi, yakni hanya 1000 pcs per produk. Karenanya, modal yang akan kamu keluarkan pun enggak akan terlalu besar.

Tim RnD yang Kompeten dan Ahli

Tim Research and Development (RnD) bisa dibilang adalah nyawa kami, sebab merekalah yang akan bekerja dan berinovasi menghasilkan formula-formula produk kosmetik yang unik dan berdaya saing tinggi.

Jangan lip cream, tim kami bisa menghadirkan produk kosmetik apapun yang kamu impikan. Mulai dari skincare, body care, make up, foot care, dan perawatan kecantikan lainnya.

Hasil Lip Cream yang Sangat Memuaskan

Tim RnD kami berisikan orang yang sangat ahli di bidangnya masing-masing. Kami dapat membantumu mewujudkan produk lip cream berkualitas dengan daya saing yang tinggi di pasaran.

Tak hanya satu atau dua warna saja, lip cream yang kamu buat bersama kami pun bisa memiliki belasan warna yang berbeda. Jangan tanya hasil akhirnya, pasti full coverage dan warnanya juga bakalan stand out.

After Sales Service Terbaik Hanya Untukmu

Salah satu kelebihan maklon lip cream bersama Mash Moshem Indonesia adalah pelayanan aftersales yang akan kamu dapatkan.

Kami enggak hanya akan membantu memilihkan bahan, merancangkan formula, hingga memproduksi lip cream dalam jumlah besar untukmu.

Melainkan, kami juga akan memberikan banyak pelayanan aftersales yang bisa menunjang kebutuhan promosi produk lip cream yang kamu buat.

Jangan khawatir soal tim marketing dan desain produk yang akan kamu buat. Karena kami juga memiliki tim handal di kedua bidang itu.

Nah, setelah membaca uraian di atas, apakah kamu tertarik untuk maklon lip cream bersama PT Mash Moshem Indonesia? Kalau iya, segera hubungi tim marketing kami untuk mendiskusikan kebutuhan produk yang akan kamu buat.

About Author

Renny Ambar Sari

An author, content writer and editor.

Related posts

manfaat emolien untuk kecantikan

Bantu Lembapkan dan Lindungi Kulit, Ini Manfaat Emolien untuk Kecantikan

Menjaga kelembapan kulit merupakan hal yang sangat penting bagi kesehatan kulit wajah, menghindarkannya dari kulit yang kering, mengelupas, maupun terasa kasar. Untuk menjaga kelembapan kulit ini sangatlah mudah, selain memenuhi asupan air yang cukup, kamu pun dapat menggunakan berbagai...

Continue Reading

Leave a Comment