Lagi Cari Jasa Maklon Parfum Aman? Mash Moshem Solusinya!

Maklon Parfum Aman

Dewasa ini, mencari produk maklon parfum aman cukup sulit, akibat banyak beredar produk parfum palsu. Hal tersebut karena minat masyarakat yang semakin meningkat, sehingga pebisnis berlomba-lomba menciptakan parfum dengan kandungan bahan yang belum tentu aman.

Bagi BeautyPreneur yang akan membuka bisnis parfum, wajib hukumnya mencari partner yang profesional dan berpengalaman. Salah satunya Mash Moshem Indonesia.

Mash Moshem Indonesia merupakan jasa maklon parfum dengan tenaga ahli profesional dan telah berpengalaman selama lebih dari 13 tahun. Bahkan, tim kami telah dipercaya oleh banyak brand owner maklon parfum aman bagi konsumen.

Hal ini tentu disadari atas kebutuhan para pebisnis parfum pemula, sehingga Mash Moshem Indonesia menawarkan jasa maklon parfum dengan harga yang murah dan persyaratan yang mudah.

Di sisi lain, memang memproduksi dan memasarkan produk parfum dengan brand sendiri akan membutuhkan modal yang banyak. Terutama, jika dibandingkan sebagai reseller atau dropshiper, tentu bisa dimulai dengan sedikit modal saja.

Namun, melalui Mash Moshem Indonesia sebagai jasa maklon parfum aman terbaik, BeautyPreneur akan mendapat banyak keuntungan selama proses produksi. Mulai dari tahap brainstorming konsep produk hingga strategi penjualan sekaligus pemasaran.

Eits, sebelum mengetahui berbagai keuntungan yang akan BeautyPreneur dapatkan saat berpartner dengan Mash Moshem Indonesia, wajib tahu dulu dong, apa saja sih jenis-jenis parfum itu? Simak penjelasannya berikut ini, ya!

Mengenal Jenis-jenis Parfum 

Mengenal Jenis-jenis Parfum 

Beberapa jenis parfum paling cocok untuk acara formal seperti makan malam, pernikahan, dan acara kerja. Sementara, jenis parfum lainnya cocok untuk pertemuan santai dengan teman.

BeautyPreneur bisa pertimbangkan jenis parfum apa yang akan dipakai setiap harinya. Namun, penasaran nggak sih apa saja jenis parfum?

BeautyPreneur pasti sering menjumpai istilah-istilah seperti Parfum, Eau De Parfum (EDP), Eau De Cologne (EDC) dan Eau De Toilette (EDT) dalam pengetahuan wewangian kita. Wewangian pada dasarnya adalah campuran berbagai minyak nabati dan minyak sintetis yang diencerkan dengan etil alkohol agar tidak terlalu memabukkan dan mudah diaplikasikan.

Istilah-istilah yang tercantum di atas menunjukkan rasio minyak terhadap alkohol yang berbeda. Lalu, apa sebenarnya maksudnya dan apa perbedaannya? Simak jawabannya berikut, ya!

Baca juga ”

Cari Maklon Parfum Bayi Terpercaya? Mash Moshem Solusinya!

Parfum

Parfum adalah jenis wewangian yang paling pekat, terdiri dari 15%–40% minyak parfum. Oleh karena itu, ini adalah yang paling mahal dan biasanya tersedia dalam jumlah yang lebih kecil. Parfum sangat cocok untuk acara malam hari karena mampu bertahan hingga delapan jam, tergantung aroma yang digunakan.

Eau De Parfum (EDP)

Jenis parfum EDP memiliki konsentrasi minyak parfum 10%–20%. Ini adalah jenis parfum terlaris dan relatif lebih murah dibandingkan wewangian biasa. Wewangiannya bisa bertahan hingga 5 jam, tapi kurang cocok digunakan di area tertutup atau dalam kondisi panas, karena aromanya bisa sangat menyengat.

Perpaduan antara parfum dan eau de toilette, jenis parfum ini cocok dipadukan dengan acara-acara khusus dan cukup serbaguna untuk digunakan sehari-hari.

Eau De Toilette (EDT)

Jenis parfum satu ini sangat bagus untuk bekerja dan digunakan sehari-hari. EDT mengandung konsentrasi minyak parfum 4% –10%. Dibandingkan dengan EDP, EDT lebih segar, halus dan cenderung fokus pada nada atas. Dari segi harga, biasanya harganya sama dengan EDP atau lebih murah.

Jika berbicara tentang EDT vs EDP, eau de toilette cenderung mengadopsi profil aroma yang segar dan membangkitkan semangat, sehingga menciptakan aura santai bagi pemakainya,

Eau De Cologne (EDC)

Eau De Cologne (EDC) sangat ringan dan segar dengan konsentrasi minyak wangi hanya 2%–3%. Awalnya hanya ditujukan untuk pria, wewangian ini sekarang dianggap unisex dan merupakan wewangian yang paling murah dari semua wewangian. Mereka tetap berada di kulit selama hampir 3 jam sebelum BeautyPreneur perlu mengaplikasikannya kembali.

Bagaimana Cara Memilih Maklon Parfum Aman?

Jasa maklon parfum aman merupakan jasa pembuatan produk parfum atau wewangian dengan brand sendiri melalui perusahaan penyedia jasa maklon. Salah satunya Mash Moshem Indonesia.

Setiap produksi parfum di Mash Moshem Indonesia selalu disesuaikan dengan kebutuhan dan kemauan para BeautyPreneur. Mulai dari jenis parfum, formulasi bahan parfum, desain kemasan, gambaran produk, hingga strategi penjualan maupun pemasaran produk.

Melalui jasa maklon parfum aman Mash Moshem Indonesia, para BeautyPreneur tidak perlu membangun pabrik  sendiri, merekrut tenaga profesional, hingga mengurus administrasi maupun legalitas produk parfum dengan brand sendiri. Hal tersebut karena sebagai jasa maklon parfum terbaik, Mash Moshem Indonesia telah menawarkan jasa maklon produk parfum terlengkap.

Mulai dari para tim profesional dan berpengalaman untuk membantu brand owner memikirkan ide dan konsep produk parfum, tim formulator yang ahli untuk formulasi bahan parfum sesuai keinginan BeautyPreneur, desainer kemasan, media pemasaran, dan pabrik produksi produk parfum yang canggih, serta pengurusan administrasi hingga legalitas produk parfum hingga tuntas.

Oleh karena itu, para brand owner dapat wujudkan mimpi mereka sebagai pebisnis maklon parfum aman dengan berbagai kemudahan. Para BeautyPreneur juga cukup bermodal sedikit dan persyaratan registrasinya pun mudah.

Ingin tahu lebih banyak apa saja keuntungan berpartner dengan jasa maklon parfum terbaik Mash Moshem Indonesia? Simak selanjutnya di bawah ini, ya!

Baca juga ”

Manfaat Parfum Rambut untuk Atasi Bau Lepek, Cobain Yuk!

Keuntungan Bisnis Maklon Parfum Aman Bareng Mash Moshem Indonesia

Berpartner dengan Mash Moshem Indonesia untuk membuka bisnis maklon parfum aman, akan banyak menguntungkan BeautyPreneur, loh! Beberapa keuntungannya antara lain:

  • BeautyPreneur bebas menentukan spesifikasi produk parfum sesuai kemauan, target pasar, hingga tren yang ada.
  • BeautyPreneur bebas memutuskan besaran jumlah stok produk. Nah, di Mash Moshem Indonesia para brand owner sangat dipermudah, loh! Yakni hanya dengan MOQ minimal 1000 pcs per produk.
  • BeautyPreneur bebas menentukan harga jual tanpa ada pengaruh dari pihak lain.
  • Mash Moshem Indonesia berkomitmen untuk menjaga loyalitas para brand owner. Bahkan, kami juga akan membantumu mengatur jaringan dropshipper dan reseller, loh!
  • Apabila berpartner dengan Mash Moshem Indonesia, maka profit margin yang akan didapatkan semakin besar. Hal tersebut karena BeautyPreneur dibebaskan untuk memutuskan harga penjualan dan nilai keuntungan yang ingin didapatkan.

Dari berbagai keuntungan yang telah dijabarkan di atas, tak sedikit para brand owner pemula yang takut dan ragu untuk membuka bisnis maklon parfum aman dengan merek sendiri.

Tentu, salah satunya karena modal yang harus dikeluarkan bernilai besar dan pengurusan legalitas produk parfum yang cukup rumit.

Namun, kamu jangan khawatir karena bersama Mash Moshem Indonesia memudahkanmu dengan mengurusi segala bentuk administrasi dan legalitas produk. Bahkan, tim kami juga meringankan ketentuan MOQ yang hanya 1000 pcs per produk.

Sangat mudah dan menguntungkan, bukan? Yuk! Tunggu apalagi, hubungi Mash Moshem Indonesia, ya!

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

bahan moisturizer untuk kulit berminyak

Apa Saja Bahan Moisturizer untuk Kulit Berminyak? Cari Tahu di Sini!

BeautyPreneurs! Tahukah kamu? Produksi minyak berlebih pada wajah merupakan tantangan bagi banyak orang karena rentan menimbulkan masalah pada kulit. Oleh karena itu, memahami bahan moisturizer untuk kulit berminyak merupakan hal penting untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan kulit wajah. Moisturizer...

Continue Reading