PT Mash Moshem Indonesia Mendapatkan The Best Cosmetic Manufacturer And Trusted Brand Of The Year 2020

The Best Cosmetic Manufacturer

PT Mash Moshem Indonesia menerima sebuah penghargaan dalam kategori “ The Best Cosmetic Manufacturer and Trusted Brand of The Year 2020” dari Indonesia Most Admired Award, Jakarta.

Penghargaan tersebut diterimakan kepada CEO PT Mash Moshem Indonesia Scorpi Filia di kantor pusat PT. Mash Moshem Indonesia Surabaya, Jawa Timur, Jumat (30/04/2020). Penghargaan ini tentunya menjadi bukti bahwa PT Mash Moshem Indonesia memiliki sebuah kualitas produk dan pelayanan yang terbaik.

Indonesia Most Admired Award

Indonesia Most Admired Award merupakan sebuah ajang penghargaan kepada peruahaan lokal maupun nasional yang memberikan sebuah pelayanan terbaik serta partisipasinya dalam meningkatkan kinerja dan pengembangan bisnis .

“Besar harapan saya, PT. Mash Moshem Indonesia dapat memberikan kontribusi di industri kosmetik Indonesia, dengan menciptakan banyak enterprenuer muda. Para enterpreneur muda yang menciptakan brand sendiri dari hasil produksi anak bangsa yang berkualitas dan sekaligus siap untuk bersaing di pasar International ” ungkap Scorpi Filia selaku CEO PT. Mash Moshem Indonesia ketika di wawancarai di kantor pribadinya.

Adapun dalam proses penilaian dalam mendapatkan penghargaan tersebut yaitu mengacu pada beberapa kriteria. Kriteria diantaranya yaitu integritas, etos kerja, aplikasi dan program dengan observasi yang dilakukan melalui pengamatan website, media sosial serta aktifitas komunikasi melalui komersial dan non-komersial dengan motif bisnis, relasi, dan jangkauan serta kesinambungan akan komitmen perusahaan. Dimana PT Mash Moshem Indonesia memiliki sebuah produk jasa inovatif dan bekualitas dalam bidang kosmetik manufacturer.

Scorpi Filia menambahkan bahwa penghargaan ini diterima PT Mash Moshem Indonesia sebagai pelecut agar seluruh karyawan PT. Mash Moshem Indonesia dapat lebih berkerja keras lagi dalam mengembangkan perusahaan dan memberikan pelyanan yang terbaik untuk para mitra kerjanya.

Leave a Comment