Ingin Buat Brand Skincare Sendiri? Berikut Jenis-jenis Maklon Skincare Wajah untuk Bisnis!

jenis-jenis maklon skincare wajah

BeautyPreneurs tertarik buka bisnis maklon skincare tapi masih bingung gimana memulainya? Mash Moshem Indonesia jadi solusi tepat bagi kamu yang mencari pabrik maklon skincare terbaik. Namun, sebelum kamu memulai buka bisnis skincare pakai brand sendiri, alangkah baiknya kamu mengetahui jenis-jenis maklon skincare wajah yang sedang popular.

Maklon skincare wajah menjadi bisnis menjanjikan karena kebutuhan konsumen akan produk perawatan diri yang terus meningkat. Selain itu, skincare juga diproduksi dengan beragam variasi dan fungsi yang berbeda-beda untuk kulit wajah.

Bisnis maklon skincare cocok buatmu yang menggandrungi produk perawatan kulit wajah. Dengan menyusun formulasi bahan sendiri hingga pemasaran produk, kamu akan punya pengalaman menarik di dunia bisnis.

Jenis-jenis Maklon Skincare Wajah untuk Ide Bisnis 

jenis-jenis maklon skincare wajah untuk ide bisnis

Maklon skincare dapat dilakukan di berbagai produk. Mengingat, banyaknya permintaan konsumen akan produk skincare dengan kandungan bahan yang cocok di semua jenis kulit.

Jenis-jenis maklon skincare wajah wajib BeautyPreneurs ketahui sebelum membuka bisnis. Simak deretan jenis maklon skincare wajah berikut.

Facial Wash

Facial wash atau sabun cuci muka menjadi salah satu produk skincare yang wajib kamu gunakan sebelum mengaplikasikan tahapan lainnya. Sabun cuci muka berfungsi membersihkan kotoran pada wajah setelah seharian beraktivitas.

Kandungan pada facial wash pun juga beragam. Melalui jasa maklon skincare Mash Moshem Indonesia, formula produk facial wash ini bisa BeautyPreneur atur sendiri dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat.

Bahkan, BeautyPreneur bebas menentukan bahan tertentu untuk diformulasikan ke dalam produk dan berdiskusi dengan tim kami.

Serum

Serum merupakan salah satu produk skincare dengan manfaat dan fungsi yang beragam untuk kulit. Seperti yang diketahui, produk serum wajah juga membantu mencegah masalah kulit yang muncul.

Selain itu, serum juga memiliki kandungan bahan aktif dengan fungsi yang optimal bagi kesehatan kulit wajah. Serum juga memiliki berbagai jenis yang bisa kamu buat sendiri bersama Mash Moshem Indonesia.

Baca juga ”

Aman dan Anti Ribet, Ini Cara Buat Skincare Remaja Pakai Jasa Maklon Skincare Remaja

Dari jenis-jenis maklon skincare wajah, salah satunya serum pun memiliki beragam variasi, di antaranya sebagai berikut.

  • Serum wajah, yang terdiri dari serum anti penuaan dini, serum jerawat, serum pencerah kulit, gel serum, dan serum pelembap wajah.
  • Serum bibir, yang berfungsi merawat area bibir, termasuk kulit bibir. Serum bibir ini penting untuk menjaga kelembapan bibir dan mencegah kerutan di area bibir.
  • Serum mata, yang berfungsi membantu menghilangkan kantung mata. Produk skincare satu ini juga melawan bahaya radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Selain itu, eye serum juga berguna sebagai vitamin pada area mata, sehingga jauh dari kulit yang gelap dan kerutan.

Toner

Toner merupakan salah satu produk skincare yang cukup penting serangkaian produk perawatan kulit. Toner berfungsi sebagai pondasi skincare bagi kulit agar siap menyerap kandungan bahan dalam berbagai rangkaian skincare setelahnya.

Toner juga memiliki berbagai jenis, loh. BeautyPreneur wajib mengetahuinya nih sebelum mulai membuka bisnis skincare. Beberapa jenis toner antara lain:

Face Mist Toner

Face mist toner menjadi salah satu jenis skincare toner yang saat ini banyak digandrungi kaum perempuan. Hal terebut karena dalam pengaplikasiannya pada wajah cenderung lebih higienis karena biasanya berupa spray.

Tentu hal tersebut berbeda dengan produk skincare toner lainnya yang langsung diaplikasikan menggunakan tangan.  Selain itu, face mist toner juga bermanfaat bagi wajah dengan kandungan bahan yang kompleks.

Dari jenis-jenis maklon skincare wajah yang lain, maklon face mist toner memiliki banyak manfaat, mulai dari melembapkan kulit,, menyehatkan kulit, hingga membuat wajah tampak glowing.

Toner Hidrasi

Hydrating toner merupakan jenis toner dengan kandungan bahan utama berupa hyaluronic acid. Fungsi produk rangkaian skincare satu ini yakni melembapkan kulit dan menutrisi kulit.

Toner Eksfoliasi

Dari jenis-jenis maklon skincare wajah, toner eksfoliasi menjadi salah satu di antaranya yang memiliki kandungan bahan kompleks, seperti lactid acid, salicyilic acid, hingga glycolic acid.

Toner ini bermanfaat menjadikan wajah tampak glowing dan mengangkat sel-sel kulit mati. Bahkan jenis skincare ini mampu mempercepat regenerasi kulit wajah.

Melalui Mash Moshem Indonesia, kamu bisa menciptakan inovasi baru untuk toner wajahmu. Tidak perlu khawatir, karena kamu juga kan dibantu tim formulator kami dalam memproduksi toner impianmu.

Cara Buka Bisnis Maklon Skincare Wajah Bareng Mash Moshem Indonesia

Perkembangan industri maklon skincare di Indonesia tumbuh pesat setiap tahunnya. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pebisnis skincare yang turut memanfaatkan peluang berbisnis skincare menggunakan jasa maklon skincare.

Tahun 2018 lalu , berdasarkan data dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin) industri kosmetik nasional telah berkembang sangat pesat hingga sebesar 20% dan 4 kali lipat lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional pada 2017.

Selain itu, banyak beauty influencer yang turut meramaikan tren bisnis skincare ini. Hingga saat ini, berbagai jenis-jenis maklon skincare wajah banyak digandrungi influencer hingga mereka memproduksi dan memasarkan produk skincare dengan brand sendiri melalui media sosial.

Eits, tak hanya mereka, loh. Bahkan, sekarang kamu bisa dengan mudah membuka bisnis skincare dengan brand sendiri bersama Mash Moshem Indonesia. Simak langkah-langkahnya berikut.

Siapkan Modal

Menyiapkan modal tentu menjadi hal yang wajib bagi calon BeautyPreneurs untuk membuka bisnis maklon skincare wajah. Eits, tak perlu khawatir, karena melalui jasa maklon skincare terbaik, Mash Moshem Indonesia, modal yang harus kamu siapkan bisa disesuaikan, loh.

Kami menawarkan MOQ produk yang rendah, yakni hanya 1000 pcs per produk, sehingga BeautyPreneur tak perlu takut dengan budget yang minim.

Syarat Berpartner dengan Mash Moshem Indonesia

Bagi calon BeautyPreneurs yang akan berpartner dengan kami, hanya perlu sediakan KTP atau kartu identitas lain untuk mendaftarkan produk skincare wajah dengan brand sendiri.

Siapkan Ide dan Konsep Produk Skincare Wajah

Jika masih bingung akan konsep produk, kamu bisa berdiskusi dengan tim kami hingga konsep disepakati. Selain produk, kami juga akan membantumu membuat desain untuk kemasan.

Baca juga ”

Ide Bisnis Skincare Masker Serbuk, Masihkah Menguntungkan?

Cek Sampel Produkmu yang Telah Dibuat Tim Kami

Setelah ide dan konsep produk skincare milikmu telah disepakati, langkah selanjutnya yakni pembuatan sampel produk oleh tim Mash Moshem Indonesia. Pada proses ini, dibutuhkan waktu sekitar 2 minggu.

Ketika kamu merasa kurang cocok dengan hasil sampel produknya, BeautyPreneurs bisa ajukan revisi hingga tiga kali, loh.

Pengurusan Legalitas Produkmu

Tim Mash Moshem Indonesia juga akan membantumu mengurus legalitas jenis-jenis maklon skincare wajah yang kamu buat.

Produksi Massal dan Pemasaran Produk

Saat pengurusan perizinan dan legalitas produkmu selesai, kami akan terus membantumu hingga memproduksi secara massal. Bahkan, turut memasarkan produk skincare wajah dengan brand milikmu sendiri melalui saluran penjualan Mash Moshem Indonesia.

Tertarik berpartner dengan Mash Moshem Indonesia? Hubungi kami, ya, BeautyPreneurs!

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

bahan moisturizer untuk kulit berminyak

Apa Saja Bahan Moisturizer untuk Kulit Berminyak? Cari Tahu di Sini!

BeautyPreneurs! Tahukah kamu? Produksi minyak berlebih pada wajah merupakan tantangan bagi banyak orang karena rentan menimbulkan masalah pada kulit. Oleh karena itu, memahami bahan moisturizer untuk kulit berminyak merupakan hal penting untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan kulit wajah. Moisturizer...

Continue Reading