Multifunction Cosmetic, Satu Produk dengan Beragam Kegunaan

produk kosmetik multifungsi

Semakin dewasa, kian banyak pula kegiatan harian yang dilakukan seseorang. Tingginya rutinitas ini pun terbilang sangat menguras energi, hingga tak sedikit yang kemudian malas meluangkan waktunya untuk merawat kesehatan dan kecantikan tubuh.

Sederhananya, nih, setelah pulang kerja orang akan cenderung lebih suka rebahan dan bermalas-malasan. Dari pada langsung mandi, berolah raga ataupun membersihkan wajah dan menggunakan skincare routine yang terlalu panjang.

Menyadari kebutuhan konsumen ini, kamu bisa memberikan produk perawatan kecantikan yang mereka butuhkan. Apalagi kalau bukan, multifunction cosmetic product!

Sebenarnya, produk skincare multifungsi bukanlah hal baru. Namun, belakangan produk ini kian diminati dan ramai dibicarakan karena sifatnya yang sangat fungsional, praktis, dan memberikan banyak kegunaan dalam satu produk saja.

Ini tentu nilai lebih yang sangat diinginkan oleh para konsumen brand kosmetik kamu!

Mash Moshem Indonesia menyadari bagaimana perilaku konsumen kosmetik, tren yang sedang bekembang, bahkan produk apa yang paling sering dibicarakan saat ini.

Karena itulah, kami bisa memberikan berbagai penawaran menarik buatmu, termasuk membuat kosmetik multifungsi dengan brand pribadi kamu sendiri!

Mengapa Produsen Kosmetik Perlu Mempertimbangkan Produk Multifungsi?

Sebagai beautypreneur, kamu mungkin bertanya-tanya mengapa sangat penting untuk mempertimbangkan pembuatan produk kosmetik multifungsi?

Sebenarnya, Guys, selama pandemic dan berdiam diri di rumah dalam waktu yang lama. Masyarakat juga kian selektif terhadap ruang, perekonomian, dan kebutuhan mereka.

Ini tentunya akan berdampak pada pola konsumtif konsumen terdahap sebuah produk perawatan kecantikan. Mereka akhirnya banyak mengurangi produk-produk yang dinilai tidak terlalu diperlukan, atau menggantinya dengan produk yang bisa mengcover segala kebutuhan sekaligus.

Jadi, dengan menciptakan skincare dengan teknologi yang lebih lengkap dan bisa mengatasi berbagai masalah sekaligus, tentu akan membantu konsumen untuk memenuhi kebuthan mereka saat ini.

Selain itu, pada dasarnya ide multifungsi produk ini pun ingin menciptakan koleksi skincare yang jauh lebih sederhana. Tapi tetap multifungsi dan dibuat seberkualitas mungkin, dengan bahan-bahan aktif berkualitas tinggi, yang dapat memberikan hasil yang diinginkan konsumen.

Mulanya, ini mungkin hanyalah tren kecantikan belaka. Namun, seiring dengan perubahan pola hidup dan kebiasaan masyarakat, nilai fungsi sebuah produk akan tetap diperhitungkan konsumen ketika membeli produk kosmetik.

Karakteristik Produk Kosmetik Multifungsi

produk kosmetik multifungsi

Skincare atau kosmetik multifungsi bukanlah hal baru dalam industri kecantikan. Sebagai contoh, kamu bisa menemukan jutaan produk perawatan kecantikan kulit, rambut, dan tubuh yang mengusung konsep ini secara tak langsung.

Misalnya, mengklaim memberikan lebih dari satu manfaat, mengandung bahan-bahan yang bisa bekerja sebagai double agent, dan masih banyak lainnya.

Meski memiliki banyak pesaing, bukannya tak mungkin kamu turut terjun dan membuat trobosan baru tentang produk kosmetik multifungsi.

Kami menemukan ada tiga karakteristik produk kosmetik multifungsi yang kini sangat marak di pasaran. Dengan mengetahui karakteristik ini, kamu bsia menyusun atau mengonsepkan produk kosmetik multifungsi seperti apa yang ingin kamu buat bersama kami.

Memberikan Lebih Dari Satu Manfaat untuk Konsumen

Salah satu hal yang membuat produk kosmetik multifungsi sangat digemari adalah karakteristiknya yang mampu memberikan lebih dari satu manfaat kecantikan pada konsumen.

Mari kita ambil satu contoh, misalnya kita sedang membicarakan produk pelembap wajah. Nah, dalam satu produk ini kamu enggak hanya akan mendapatkan satu manfaat, yakni melembapkan.

Melainkan berbagai klaim manfaat pendukung lainnya, seperti mencerahkan, melembutkan, bahkan enggak sedikit produk juga diformulasikan dengan antiaging agen.

Nah, siapa juga yang tidak akan tergiur kalau dengan menggunakan satu produk, mereka bisa mendapatkan segala hal yang dibutuhkan untuk tetap cantik?

Menggunakan Bahan Baku dengan Fungsi Ganda

Salah satu faktor yang membuat produk kosmetik multifungsi dapat memberikan berbagai klaim kecantikan adalah karena penggunaan bahan baku dengan fungsi ganda.

Seperti yang kamu tahu, kini banyak sekali inovasi produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan baru yang luar biasa bermanfaat. Misalnya, coconut oil yang bisa bekerja sebagai emolien sekaligus antiaging.

Atau penggunaan vitamin C sebagai multifunction agent, yakni agen pencerah, anti aging, juga antiioksidan yang sangat ampuh untuk merawat kecantikan kulit.

Meski tak semua produk kosmetik menggunakan bahan-bahan alami, namun sebagian besar bahan aktif dalam skincare yang bisa bekerja dan memberikan manfaat ganda adalah yang diambil dari bahan organic.

Menggunakan Teknologi UV Filter yang Tinggi

Sudah bukan rahasia lagi, kalau radiasi ultraviolet dari paparan sinar matahari jadi penyebab terbesar dari berbagai masalah kecantikan. Mulai dari diskolorasi warna kulit, bertambahnya melasma, memicu bintik hitam penuaan, hingga membuat kulit kering dan sensitif.

Meski ada tabir surya (sunscreen), bagi sebagian besar orang produk ini kurang cocok pada kulit mereka. Karena dirasa memberikan sensai lengket dan membuat wajah jadi lebih berminyak.

Menyadari hal ini, berbagai produsen kosmetik berlomba-lomba menyisipkan teknologi UV filter pada formula kosmetik mereka. Tak hanya pada skincare, kamu bahkan bisa menemukan UV filter ini di berbagai produk riasan wajah. Seperti foundation, bb cream, cc cream, juga face primer.

Bersifat Lebih Praktis dan Simple

Siapa yang tak suka menggunakan produk yang lebih sederhana dan praktis? Sama halnya dengan produk perawatan kecantikan, konsumen cenderung lebih suka menggunakan produk yang mudah digunakan dibanding yang merepotkan.

Apalagi mengingat rutinitas harian yang sangat tinggi, pasti kamu pun mendambakan perawatan wajah yang lebih mudah dan sederhana. Namun, tetap bisa meng-cover segala permasalahan kecantikan yang kamu alami.

Membuat Produk Kosmetik Multifungsi dengan Personal Brand

membuat produk kosmetik dengan brand sendiri

Sebagai seorang pebisnis yang baik, kamu tentu menyadari bahwa menyediakan apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen adalah hal penting yang harus dilakukan.

Begitu pula saat akan membuat personal brand kosmetik, kamu harus tahu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh target konsumenmu dari sebuah produk perawatan kecantikan. Misalnya dengan menciptakan sebuah produk kosmetik multifungsi yang tengah banyak dicari.

Membuat produk kosmetik multifungsi dengan brand sendiri bukanlah perkara yang telalu sulit. Tentunya jika kamu membuatnya lewat maklon kosmetik Mash Moshem Indonesia.

Tim formulator kami terdiri dari orang-orang yang ahli di bidangnya. Kami selalu melakukan riset untuk menemukan bahan-bahan aktif dan alami, yang bisa memberikan banyak manfaat pada kecantikan kulit, serta meramunya ke dalam formula kosmetik yang istimewa.

Apa saja keunggulan yang kamu dapatkan ketika maklon kosmetik multifungsi di Mash Moshem Indonesia? Cek daftarnya berikut ini, ya!

Persyaratan yang Cukup Mudah

Tujuan kami adalah mempermudah langkahmu dalam membuat ataupun menciptakan brand kosmetik sendiri. Karenya, persyaratan yang dibutuhkan di Mash Moshem Indonesia tidaklah merepotkan.

Kamu hanya perlu datang ke kantor, menghungi tim Business Development (BD), mendiskusikan produk dan modal yang kamu miliki. Kalau sudah ada kesepakatan, persyaratan untuk maklon yang diperlukan salah satunya adalah Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

MOQ Rendah = Biaya Maklon yang Rendah

Mash Moshem Indonesia berkomitmen untuk mendukung para pemula dan pelaku UMKM yang masih merintis bisnis kosmetik mereka. Karena itu, kami menawarkan jumlah MOQ per produk cukup rendah, yakni 1000 pcs saja.

Selain itu, kami pun kerap membuka even OEM Kosmetik. Di mana dalam event ini, kamu bisa membuat produk hanya dengan minimal 50 pcs per produk.

Pelayanan Lengkap

Dengan konsep one stop maklon kosmetik, kami memberikan pelayanan yang sangat lengkap kepada konsumen. Termasuk mendampingi untuk pembuatan konsep produk, pembuatan formula produk, desain kemasan & logo, juga pengurusan legalitas, hingga proses produksi massal.

Aftersales Service yang Beragam

Satu lagi keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika maklon multifunction cosmetic produk bersama kami, yakni aftersales service yang menguntungkan dan beragam.

Kami menyediakan media promosi untuk kamu, mulai dari foto/video produk, pembuatan brosur dan FAQ. Bahkan, kami pun menyediakan seminar dan pelatihan digital marketing untuk para klien kami.

Nah, selain manfaat-manfaat yang telah disebutkan di atas, kamu bisa membuat produk dengan nyaman dan aman. Karena Mash Moshem Indonesia telah terdaftar dan memiliki sertifikat CPKB tingkat A, sehingga dapat membuat produk kosmetik dalam sediaan apupun.

About Author

Related posts

Leave a Comment