Tertarik Maklon Skincare? Yuk, Intip 8 Tren Skincare 2024 yang Diprediksi Laris Berikut Ini!  

tren skincare 2024

Memasuki tahun baru, ada banyak perubahan yang terjadi, termasuk soal tren skincare 2024. Perubahan tren skincare tentu memunculkan rasa penasaran buat banyak pihak, mulai dari beauty enthusiast sampai para beautypreneur. Apakah kamu termasuk salah satunya? 

Mengingat bertambahnya jumlah peminat terhadap produk-produk skincare di tahun lalu, apakah prospek maklon skincare masih terlihat menggiurkan? Sebenarnya, peluangnya bisnis maklon skincare masih cukup menjanjikan, asalkan kamu bisa memanfaatkan momennya dengan tepat.  

Namun, sebelum kamu memulai bisnis di bidang ini, sebaiknya kamu cari tahu dulu produk-produk skincare yang diprediksi menjadi tren di tahun ini. Ada apa saja? Yuk, perhatikan! 

Perbandingan Tren Skincare 2024 dengan Tahun Lalu

Dari tahun ke tahun, tren skincare favorit pasti mengalami banyak perubahan, mulai dari formulasi bahan, jenis produk, sampai pengalaman pengguna. Setiap tahunnya, produk skincare yang diprediksi laris juga bakal berubah-ubah. 

Bila berkaca dari tahun lalu, tren skincare masih berfokus pada formulasi penggunaan bahan aktif. Itu sebabnya, ada banyak produk skincare yang mengutamakan inovasi formulasi bahan ketimbang inovasi jenis produk sebelumnya. 

Pertanyaannya, apakah tren tersebut akan tetap berlanjut di tahun ini?

Menurut prediksi analisis, Alex Bee, tren skincare di tahun ini akan lebih berfokus pada produk perawatan untuk kulit stress. Kondisi udara, beban kerja, dan padatnya aktivitas rentan membuat kulit menjadi stress. Makanya, produk-produk anti-aging, anti jerawat, dan anti inflamasi berpotensi bakal laris di tahun ini.  

Di samping itu, pemakaian teknologi dan inovasi terbaru juga nggak  luput dari perhatian. Produk-produk skincare yang menawarkan teknologi jitu untuk mengatasi berbagai masalah kulit disinyalir menjadi favorit. 

Persaingan dari segi formulasi bahan, jenis produk, hingga pengalaman konsumen juga akan semakin sengit di tahun ini. Itu sebabnya, kamu harus terus berinovasi dan berkreasi menemukan hal-hal baru yang bisa menjadi Unique Selling Points (USP) dari produkmu. 

Kalau bingung, kamu bisa kok konsultasikan formulasi unik apa yang cocok di brand skincare kamu. Tim R&D Mash Moshem akan meracik formula skincare sesuai dengan tren skincare di tahun ini.

Nggak percaya? Buktikan sendiri dengan mengklik tombol di bawah ini! 

Daftar Tren Skincare 2024 yang Diprediksi Laris Manis  

Seperti yang kamu tahu, tren skincare selalu mengalami perubahan dari tahun ke tahun. Sebagai seorang Beautypreneur, kamu wajib melakukan inovasi terhadap produk-produk skincare-mu agar bisa bertahan di tengah gempuran persaingan yang kian ketat. 

Salah satu solusinya adalah membuat produk baru sesuai dengan prediksi tren skincare di tahun ini. Lalu, tren skincare apa saja yang bakal menjadi kejutan di tahun 2024? Yuk, cek daftarnya di bawah ini! 

Baca juga Mau Maklon Kosmetik? Ketahui 7 Tren Skincare di Indonesia Sepanjang Tahun 2021 Berikut Ini!

Sheet Mask 

Tren kecantikan ala Korea masih menjadi tren skincare 2024. Itu sebabnya, produk perawatan kulit seperti sheet mask masih menjadi favorit untuk saat ini. 

Cara pemakaian sheet mask yang simpel dan nggak ribet rupanya cukup banyak digemari para konsumen dan beauty enthusiast. Kamu bisa jadikan hal ini sebagai poin tambahan saat membuat brand sheet mask sendiri. 

Terkait kandungannya, kamu bisa berfokus pada bahan-bahan aktif yang ampuh untuk mengatasi masalah penuaan kulit dan hormonal seperti jerawat. Sebagai rekomendasi, bahan-bahan seperti hyaluronic acid, vitamin C, dan green tea. 

Produk Skincare Anti Aging 

Walaupun tren skincare 2024 berfokus pada produk-produk yang baik untuk mengatasi kulit stress, tetapi produk skincare anti-aging masih memiliki banyak peminat. Rangkaian skincare anti aging ini biasanya terdiri dari serum, toner, hingga krim siang dan krim malam. 

Skincare anti-aging mengandung kandungan yang ampuh untuk mencegah penuaan dini. Beberapa kandungan bahan aktif yang bisa kamu pertimangaka di antaranya adalah AHA, BHA, ceramide, kolagen, dan vitamin C. 

Buat kamu yang tertarik maklon skincare anti-aging, bahan-bahan aktif tersebut bisa kamu pertimbangkan sebagai formulasi utama. 

Sunscreen 

Belakangan, cuaca panas akibat terik matahari kerap terjadi dan menyebabkan berbagai masalah kulit. Untuk melindungi kulit dari sengatan matahari, banyak orang mulai menggunakan sunscreen yang mengandung SPF tinggi. 

Karenanya, banyak produk sunscreen yang terjual dan laris manis di pasaran. Kalau kamu mau mencoba peruntungan membuat brand sunscreen sendiri, produk ini punya peluang bisnis yang bagus. 

Bahkan, produk-produk seperti sunscreen dan sunblock akan menjadi salah satu tren skincare 2024. 

Acne Patch 

Inovasi produk perawatan kulit yang bisa kamu masukkan list makon skincare trending di tahun ini adalah acne patch. Di tahun lalu, acne patch mendapatkan respon positif dari para beauty enthusiast berkat  inovasi dan efisiensi produknya yang simpel. 

Acne patch khusus diformulasikan untuk mengobati jerawat secara cepat. Produk ini kaya dengan kandungan aktif berupa hidrokoloid yang mampu mempercepat proses penyembuhan jerawat. 

Bentuknya juga bervariasi dan lucu-lucu. Desain semacam ini mampu menarik perhatian konsumen agar nggak malu saat memakai acne patch di jerawat mereka. 

Produk Skincare Biodegradable 

Ada jenis skincare baru yang diprediksi menjadi favorit banyak orang di tahun 2024 ini. Apa lagi kalau bukan produk skincare biodegradable! 

Buat yang belum tahu, skincare biodegradable adalah produk kecantikan yang dirancang khusus supaya nggak mencemari lingkungan. Di tahun 2024 ini, tren produk-produk berlabel ramah lingkungan akan mengalami peningkatan yang cukup pesat. 

Utamanya, produk skincare semacam ini telah didesain dengan kemasan yang bisa didaur ulang. Kandungan bahan yang  dipakai juga ramah lingkungan dan gampang terurai  secara alami, sehingga tidak menghasilkan limbah. 

Membuat produk skincare biodegradable dijamin menguntungkan karena diprediksi masuk menjadi salah satu tren skincare 2024 yang laku keras. 

Body Lotion SPF Tinggi 

Kandungan SPF dalam skincare nggak cuma ada di produk-produk pelindung kulit seperti sunscreen dan sunblock, tetapi juga ada di produk lotion. Mungkin selama ini kamu lebih mengenal lotion sebagai produk pelembut kulit. 

Namun, tren skincare 2024 kali ini terjadi perubahan. Produk body lotion yang kaya dengan kandungan SPF tinggi lebih laris manis di pasaran. 

Sekilas, lotion dengan kandungan SPF tinggi memiliki fungsi yang hampir mirip seperti sunscreen dan sunblock. Meski begitu, keduanya memiliki perbedaan dari segi formulasi bahan dan manfaatnya. 

Moisturizer 

Produk skincare yang diprediksi bakal menjadi tren skincare 2024 selanjutnya adalah moisturizer. Secara umum, produk ini berfungsi untuk melembabkan kulit kering dengan cara menyegel kandungan air dalam kulit agar tidak keluar. 

Di negara-negara tropis seperti Indonesia, produk moisturizer cukup laris dan memiliki peminat yang tinggi. Peluang bisnis ini harus kamu manfaatkan dengan membuat brand moisturizer lokal dengan kandungan bahan yang cocok untuk berbagai jenis kulit orang Indonesia. 

Baca juga Tren Hybrid Kosmetik, Inovasi Produk Kecantikan yang Makin Diminati Konsumen Indonesia

Mash Moshem Indonesia Siap Bikin Brand sesuai Tren Skincare 2024

Sudah tahu apa saja produk skincare yang bakal menjadi tren skincare 2024? Setelah memahami produk-produk skincare yang berpotensi laku keras di tahun ini, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mencari tempat maklon skincare terbaik. 

Kamu nggak perlu bingung, karena Mash Moshem Indonesia siap membantu kamu untuk membuat brand skincare yang ngetren di tahun 2024. Dengan fasilitas teknologi canggih yang kami miliki, segala urusan formulasi bahan dan produksi barang bisa kami lakukan dalam durasi cepat. 

Kamu nggak perlu menunggu waktu lama untuk menjadi seorang Beautypreneur sukses. Cukup sediakan modal, dan mulai konsultasikan jenis produk skincare yang mau kamu buat bareng tim kami. 

Dengan mengklik tombol di bawah ini, kamu berkesempatan untuk dapat smaple produk secara gratis. Yuk, dapatkan sekarang! 

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

maklon hotel toiletries

5 Keuntungan Maklon Hotel Toiletries untuk Industri Perhotelan

Dalam industri perhotelan yang dinamis, menyediakan hotel toiletries berkualitas merupakan kunci untuk memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Mash Moshem Indonesia, sebagai salah satu penyedia layanan maklon hotel toiletries, hadir untuk menjawab kebutuhan ini. Maklon hotel toiletries adalah praktik...

Continue Reading