Manfaat Camouflage Cream dan Cara Membuatnya dengan Brand Sendiri

camouflage cream adalah

Halo Beautypreneurs! Siapa di sini yang mempunyai permasalahan seperti kulit belang dan warna tidak merata? Kondisi kulit ini ternyata bisa mengurangi rasa percaya diri pada penampilan seseorang, loh! 

Apalagi permasalahan kulit ini bisa terjadi karena bekas luka, jerawat, atau kulit gosong. Untuk mengatasi hal tersebut, penggunaan produk colour correcting sangat membantu agar meratakan warna kulit. 

Salah satu produk yang dapat bekerja dengan baik untuk membuat warna kulit merata adalah camouflage cream. Terlebih produk ini memiliki kandungan bahan yang efektif untuk mencegah permasalahan kulit seperti warna belang dan kusam.

Produk yang memiliki tekstur krim padat ini biasanya konsumen gunakan sebelum penggunaan foundation saat makeup. Hanya saja, belum banyak orang yang tahu dengan jenis kosmetik ini. Berikut simak penjelasan di bawah berikut ini, ya!

Apa itu Camouflage Cream?

Camouflage Cream adalah concealer padat yang mempunyai tekstur lembut sehingga mudah untuk pengguna aplikasikan dan membaur pada permukaan kulit. Produk ini dapat membantu mengoreksi kekurangan yang ada pada wajah kita.

Keunggulan lainnya, cream ini dapat menutupi ketidaksempurnaan pada kulit seperti noda pigmentasi, urat kemerahan, freckles, dan lain sebagainya. Untuk hasil yang lebih maksimal, kosmetik ini bisa memadukannya dengan foundation dan bedak agar tahan terhadap air dan keringat.

Kegunaan Camouflage Cream

Kegunaan dari cream ini dapat digunakan sebagai concealer, colour correcting, sekaligus alas bedak. Tingkat untuk menutupi jerawat dan perubahan warnanya berada di skala medium to full coverage. 

Produk ini sangat membantu mengatasi ketidaksempurnaan pada tampilan wajah. Dengan kandungan bahan alami yang ada di dalamnya, jenis alas bedak ini juga dapat merawat kulit agar lembab dan menenangkan jerawat.

Cara Membuat Camouflage Cream di Mash Moshem Indonesia

Cara camouflage cream bisa kamu lakukan dengan maklon di Mash Moshem Indonesia. Jasa maklon terpercaya satu ini sangat berpengalaman dalam produksi kosmetik kecantikan seperti foundation, bedak, blush on, termasuk colour correcting.

Proses produksi kosmetik di Mash Moshem Indonesia ini sangat mudah. Beberapa tahapan yang bisa kamu lakukan untuk membuat cream ini adalah seperti berikut.

Diskusikan Konsep Produk dengan Tim Pemasaran

Tahap ini kamu bisa konsultasi konsep produk dengan membahas spesifikasi produk yang mau kamu buat. Topik yang bisa kamu bahan diantaranya, penggunaan formula bahan cream, jenis packaging, budget maklon, dan lain sebagainya. Proses konsultasi ini bisa berlangsung satu hari saja.

Pembuatan Sampel Produk oleh Tim Formulator

Langkah selanjutnya, tim formulator akan akan membuatkan sampel produk sesuai spesifikasi bahan yang telah ditentukan sebelumnya. Proses ini memakan waktu 2-4 minggu sebelum cream diproduksi secara massal.

Pembuatan sampel produk ini juga bisa direvisi sebanyak 3 kali hingga menemukan formula yang tepat. Proses ini tidak dipungut biaya tambahan alias gratis. 

Pengurusan Legalitas dan Pembuatan Desain Kemasan

Setelah sampel produk dibuat, tim Mash Moshem Indonesia akan membantu dalam pengurusan legalitas untuk mendapatkan sertifikasi dari lembaga terkait serta izin edar dari BPOM.

Proses ini memakan waktu 3-4 minggu sampai pengurusan legalitas selesai. Sambil menunggu, tahap ini juga akan membuat kemasan sesuai desain yang telah ditentukan sebelumnya.

Produksi Massal

Setelah proses pengurusan legalitas dan desain kemasan selesai, produk sudah bisa diproduksi secara massal. Yang mana proses ini kamu bisa menentukan nilai MOQ yang rendah sesuai kebutuhan.

Dengan menggunakan bahan formula eksklusif, cream akan diproduksi dengan pengawasan ketat hingga lolos quality control. Ini merupakan cara agar memberikan jaminan keamanan kepada konsumen yang menggunakan produk kamu.

Ingin Punya Kosmetik Dengan Brand Sendiri?

Segera hubungi Mash Moshem Indonesia untuk membuat sampel kosmetik sesuai keinginanmu secara gratis.

    Layanan After Sales Mash Moshem Indonesia

    Mash Moshem Indonesia memberikan layanan after sales kepada setiap klien yang produksi kosmetik di jasa maklon ini. Bentuk layanan ini meliputi dari pembuatan media promosi kreatif yang efektif untuk kamu gunakan dalam perencanaan produkmu, baik itu pemasaran daring maupun luring.

    Layanan ini bisa kamu dapatkan dengan memperoleh beberapa fasilitas seperti:

    Video produksi

    Menunjang proses pemasaran melalui video produksi yang menarik sesuai dengan karakteristik brand kamu. Fasilitas ini sangat membantu proses after sales produk berjalan efektif.

    Foto Produk

    Tidak hanya menyediakan video produksi, jasa maklon kami juga menyediakan foto katalog dari produk-produk kosmetik kamu. Foto ini nantinya bisa kamu gunakan pada aktivitas pemasaran secara online dan offline.

    Dengan adanya foto katalog, konsumen bisa mengetahui lebih banyak tentang produk yang kamu jual. Sehingga brand knowledge kamu bisa tersampaikan ke target konsumen kamu.

    Brosur

    Brosur menjadi bagian paling penting dalam proses pemasaran yang efektif di media sosial. Fasilitas ini dapat memudahkan kamu untuk menerapkan strategi promosi yang tepat kepada target audiens.

    Pembuatan brosur produk ini akan tim desain kami uruskan untukmu. Tenang, karena tim desain kami terdiri dari anak-anak muda yang paham tren dan selalu up to date, kamu tak perlu ragu soal kualitas desain brosur ini nantinya.

    FAQ Produk

    Proses layanan after sales tidak hanya dilakukan melalui media sosial saja, kamu membutuhkan website agar konsumen lebih mengenal tentang produk yang ditawarkan. Oleh sebab itu, kami memberikan fasilitas FAQ produk terkait informasi dari kosmetik brand kamu.

    Seperti yang diketahui FAQ atau Frequently Asked Question adalah rangkuman tanya jawab meliputi detail produk kosmetikmu. Fitur ini mencantumkan informasi tentang manfaat, kandungan bahan, serta cara penggunaan pada kosmetik kamu.

    Biaya dan Syarat Membuat Camouflage Cream

    Biaya Maklon Camouflage Cream

    Bagi kamu yang ingin membuat camouflage cream di Mash Moshem Indonesia pasti ingin tahu bagaimana ketentuan biaya dan syarat yang harus kamu penuhi nantinya. Mengingat kebijakan MOQ dari jasa ini sangat rendah, tentu besaraan biaya yang dikeluarkan untuk modal produksi kosmetik tidak terlalu besar.

    Mulai dari 1000pcs per produk saja, kamu sudah bisa memproduksi kosmetik sendiri di Mash Moshem Indonesia. Besaran modal ini bisa kami sesuaikan dengan penggunaan spesifikasi bahan, jumlah produk, dan varian kosmetik yang akan kamu produksi.

    Informasi mengenai biaya modal maklon ini bisa Anda hubungi secara langsung dengan admin. Yang pasti, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai klien maklon di Mash Moshem Indonesia.

    Syarat Maklon Camouflage Cream

    Adapun syarat pendaftaran maklon tidak ribet dan sangat mudah. Setiap brand owner cukup melampirkan kartu identitas saja untuk mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang telah kami sediakan.

    Jika kamu mendaftar atas nama merek atau perusahaan, beberapa dokumen yang perlu kamu lengkapi adalah:

    • KTP direktur perusahaan
    • Alamat perusahaan PT/CV
    • Email
    • Nomor handphone 

    Jadi, sudah tahu kan bagaimana cara produksi camouflage cream di Mash Moshem Indonesia? Sebagai jasa maklon terpercaya di Indonesia, perusahaan kami berkomitmen dengan menjamin kepuasan klien untuk mewujudkan kosmetik dengan formula eksklusif.

    Dengan persyaratan yang sederhana serta modal biaya relatif rendah, kamu bisa memproduksi kosmetik dengan menggunakan merek sendiri. 

    Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kamu bisa konsultasikan kebutuhan kamu dengan menghubungi tim kami melalui WhatsApp di bawah ini!

    camouflage cream

    About Author

    Mash Moshem Indonesia

    PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

    Related posts