Ketahui Cara Maklon Body Serum Sebelum Buka Bisnis Skincare

Cara Maklon Body Serum

Bagi kamu yang akan mencari peluang bisnis bodycare dengan brand-mu sendiri, tapi masih bingung bikin produk apa, maklon body serum jawabannya! Sebelum memulai bisnis maklon bodycare, BeautyPreneurs harus tahu dulu cara maklon body serum bareng jasa maklon bodycare terbaik, Mash Moshem Indonesia.

Maklon skincare body serum menjadi peluang bisnis yang menjanjikan, karena banyaknya permintaan konsumen untuk produk perawatan tubuh. Body serum dianggap dapat mengatasi permasalahan kulit, mulai dari kulit kusam, warna kulit belang, hingga kulit kering.

Sebelum memulai bisnis maklon body serum, BeautyPreneurs harus menentukan jasa maklon bodycare terbaik, loh! Agar nantinya dapat membantumu di seluruh proses produksi, salah satunya Mash Moshem Indonesia.

Eits, jangan terburu-buru BeautyPreneurs! Sebelum mengetahui cara maklon body serum bareng Mash Moshem Indonesia, kamu harus memahami apa saja sih kandungan bahan dan manfaat body serum bagi kulit? Simak penjelasan berikut ini, ya!

Manfaat Body Serum Bagi Kulit

Menjaga Kelembapan Kulit

Body serum memiliki fungsi yang hampir sama dengan body lotion. Produk body serum mengandung berbagai bahan yang bermanfaat sebagai pelembap, seperti ceramide, citric acid, hyaluronic acid, lanolin, dan gliserin.

Produk bodycare satu ini dapat melembapkan kulit dengan cepat, meskipun kondisi kulit sangat kering sekalipun. Manfaat body serum sendiri tentu juga menghidrasi kulit.

Selain itu, produk body serum juga terdiri dari kandungan bahan asam hialuronat yang berfungsi memperkuat pelindung kulit dan menjaga kelembapan kulit dengan ekstra.

Baca juga ”

Tips Memulai Bisnis Skincare Serum Kolagen untuk Pemula

Mencegah Penuaan Kulit

Body serum mengandung berbagai bahan aktif yang mampu mencegah penuaan dini pada kulit. Beberapa bahan aktif tersebut antara lain vitamin E, vitamin C, dan kolagen.

Selain itu, body serum memang dinilai lebih baik dibandingkan body lotion. Jenis bodycare satu ini mampu menyamarkan garis halus pada kulit, memudarkan flek hitam, hingga mencegah kerutan.

Mempercepat Proses Regenerasi Kulit

Kandungan yang terdapat dalam body serum juga dapat meregenerasi kulit dan cepat mengangkat sel-sel kulit mati. Bagi BeautyPreneurs yang mencari bodycare sekaligus untuk eksfoliasi, body serum jadi solusi yang tepat.

Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UV

Body serum juga ampuh melindungi kulit dari bahaya sinar UV matahari. Banyak orang yang menghindari paparan sinar matahari karena dapat mengakibatkan kerusakan kulit, hingga kanker kulit.

Oleh karena itu, body serum yang mengandung antioksidan serta SPF dapat masuk rangkaian body care yang wajib BeautyPreneur pakai bersamaan dengan sunscreen atau sunblock agar kulit mendapat perlindungan ekstra.

Mencegah Warna Kulit Belang

Body serum juga dapat  digunakan untuk mencegah risiko warna kulit belang akibat dampak buruk paparan sinar UV matahari. Kandungan dan formulasi bahan pada produk body serum mampu mempertahankan warna kulitmu agar tidak belang, meskipun sering terkena sinar matahari.

Nah, setelah mengetahui berbagai manfaat pada produk body serum, saatnya BeautyPreneurs mengetahui kandungan bahan yang harus digunakan sebelum memulai cara maklon body serum dengan berbagai keuntungan berpartner dengan Mash Moshem Indonesia.

Simak uraian kandungan bahan yang wajib digunakan pada produk body serum berikut ini, ya!

Kandungan Bahan Wajib Ada di Body Serum

Niacinamide

Niacinamide merupakan salah satu wujud vitamin B3. Kandungan ini biasa dipakai pada produk body care seperti toner, body serum, dan moisturizer.

Gliserol

Gliserol atau glycerin merupakan salah satu bahan alami dari minyak nabati atau lemak hewani. Kandungan bahan ini dinilai minim efek samping, sehingga perlu dipertimbangkan untuk jadi bahan wajib dalam body serum.

Vitamin E dan Vitamin C

Vitamin E dinilai mampu mengatasi permasalahan kulit dengan baik, khususnya masalah kulit kering. Sedangkan, vitamin C mengandung antioksidan yang dapat mencegah kulit dari kerusakan.

Baca juga ”

Cara Membuat Body Serum dari Bahan Alami dengan Brand Sendiri

Hyaluronic Acid

Meskipun hyaluronic acid dapat diproduksi secara alami oleh kulit manusia, tetapi kandungan bahan ini juga perlu dimasukkan ke produk body care. Hal tersebut karena bahan ini mampu menjaga kelembapan kulit secara baik.

Nah, sudah tahu kan apa saja kandungan bahan yang wajib masuk produk body serum milikmu? Saatnya kamu masuk tahapan cara maklon body serum bareng Mash Moshem Indonesia. Simak caranya berikut ini, ya!

Cara Maklon Body Serum dengan Jasa Maklon Mash Moshem 

Cara Maklon Body Serum di Mash Moshem

Setelah mengetahui kandungan bahan, manfaat body serum bagi kulit, dan keuntungan maklon body serum, saatnya BeautyPreneurs belajar cara maklon body serum bareng Mash Moshem Indonesia. Simak tahapan-tahapannya berikut ini, ya!

Pikirkan Inovasi Produk Body Serum Milikmu

Tahap awal yang harus kamu lakukan yakni memikirkan ide dan konsep untuk produk maklon body serum pakai brand-mu. Kamu juga harus berinovasi agar berbeda dengan produk body serum milik brand owner lainnya.

Tidak perlu khawatir jika kamu masih bingung, karena Tim Mash Moshem Indonesia akan membantumu dengan berdiskusi, sehingga dapat ditentukan konsep produknya. Bahkan, tim kami juga akan memikirkan terobosan baru bagi maklon body serum milikmu.

Pembuatan Sampel Produk Body Serum Pakai Brand-mu

Setelah konsep dan inovasi produk body serum disepakati, tahapan kedua yakni pembuatan sampel pakai brand-mu oleh Tim Mash Moshem Indonesia. Pada proses ini, kami akan membuat sampel produk body serum sesuai formulasi bahan yang telah disepakati saat berdiskusi.

Tenang, tim kami berkomitmen menggunakan satu formulasi bahan untuk satu produk saja. Jadi, produk body serum milikmu tidak akan sama kandungan bahannya dengan milik brand owner lainnya.

Selain itu, jika hasil sampel produk tidak sesuai dengan keinginanmu, BeautyPreneur bisa ajukan revisi hingga tiga kali, loh, ke tim kami. Tim kami pun akan membuat ulang sampel produk body serum milikmu.

Pengurusan Administrasi dan Legalitas Produk Body Serum Hingga Tuntas

Tahapan selanjutnya yakni pengurusan legalitas produk body serum brand-mu. Jika dipikirkan memang terasa ribet, tetapi kamu tak perlu resah karena Tim Mash Moshem Indonesia yang akan mengurusnya hingga tuntas.

Proses ini hanya memakan waktu sekitar 1 bulan. Setelah administrasi dan izin edar produk telah keluar, saatnya produk body serum milikmu diproduksi secara massal.

Produksi Body Serum Secara Massal

Pada tahapan selanjutnya, BeautyPreneurs hanya cukup memantaunya dari jauh. Hal tersebut karena Tim Mash Moshem Indonesia dengan tenaga ahli profesional dan berpengalaman lebih dari 13 tahun yang akan menggarapnya hingga tuntas.

Produksi body serum pakai brand milikmu secara massal ini juga dipermudah dengan MOQ yang rendah, yakni hanya 1000 pcs per produk. BeautyPreneurs tak perlu mengeluarkan banyak modal, dong!

Pemasaran dan Penjualan Body Serum Milikmu

Usai produki massal, saatnya pemasaran dan penjualan produkmu! BeautyPreneurs akan kami bantu untuk memasarkan dan menjualkan produk maklon body serum di berbagai saluran penjualan kami.

Proses tersebut bukan jadi cara maklon body serum terakhir, karena kami juga menyediakan layanan after sales, seperti foto produk, katalog produk, hingga pembuatan video promosi. Sangat lengkap, bukan?

Nah, BeautyPreneurs sudah tak sabar berpartner dengan Mash Moshem Indonesia? Jangan lupa hubungi kami!

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

bahan moisturizer untuk kulit berminyak

Apa Saja Bahan Moisturizer untuk Kulit Berminyak? Cari Tahu di Sini!

BeautyPreneurs! Tahukah kamu? Produksi minyak berlebih pada wajah merupakan tantangan bagi banyak orang karena rentan menimbulkan masalah pada kulit. Oleh karena itu, memahami bahan moisturizer untuk kulit berminyak merupakan hal penting untuk menjaga keseimbangan dan kesehatan kulit wajah. Moisturizer...

Continue Reading