Jasa Maklon Nail Polish sesuai Tren Nail Art 2024, Apa Saja? 

jasa maklon nail polish

Apa selama ini kamu cuma berfokus pada kecantikan kulit dan wajah saja? Kalau iya, sudah saatnya kamu beralih memperhatikan kondisi kuku-kukumu. Caranya adalah dengan melakukan jasa maklon nal polish sesuai gaya nail art yang berbeda. Lalu, apa saja gaya kutek yang diprediksi bakal hits di tahun ini? 

Secara umum, mengecat kuku dengan warna dan gaya tertentu bisa menjadi salah satu aktivitas yang menyenangkan. Dengan mengecat kuku, kamu bisa mengekspresikan dirimu sesuai gaya yang kamu mau. Mulai dari warna-warna mencolok sampai ke warna-warna yang simple bisa kamu jadikan pilihan untuk menghiasi kuku kamu. 

Tapi, sebelum mengecat kukumu, lebih baik cek dulu tren nail art yang bakal viral di tahun ini! 

Perubahan Tren Nail Art dari Tahun-tahun Sebelumnya

Dari tahun ke tahun, tren nail art terus berubah. Dalam beberapa tahun terakhir saja, ada berbagai tren nail art yang lebih inovatif dan unik bermunculan. Perubahan tren ini tentu mencerminkan selera dan kreativitas di bidang nail art. 

Lalu, apa yang membedakan tren nail art 2024 dari tahun-tahun sebelumnya? Berikut adalah perbandingannya! 

Tren Nail Art Simple dan Klasik 

Beberapa tahun yang lalu, tren nail art cenderung ke style yang sederhana dan klasik. Warna-warna netral seperti nude, merah, atau krem mendominasi, dengan desain yang lebih fokus pada sesuatu yang simpel seperti pola-pola atau garis-garis.

Tren Nail Art Colorful 

Anehnya, belakangan ini tren nail art mengalami perubahan signifikan. Nail art dengan warna-warna yang lebih terang, colorful, dan berani mulai banyak peminatnya. 

Beberapa warna yang kerap dipakai antara lain warna neon, pastel, dan warna-warna cerah lainnya. Desain-desain yang penuh warna dan mencolok juga menggambarkan kreatif dan sosok yang lebih bebas. Makanya, style dan warna semacam ini lebih banyak disukai sekarang ini. 

Rekomendasi Jasa Maklon Nail Polish sesuai Tren Nail Art 2024

rekomendasi jasa maklon nail polish

Mau tahu apa saja gaya nail art yang diprediksi bakal hits di tahun ini? Artikel kali ini akan mengulasnya khusus buat kamu! 

Psychedelic Vibes Nail Art 

Gaya nail art yang mengusung estetika psychedelic vibes memang bisa memikat siapa saja. Di samping karena warna-warnanya yang cerah dan mencolok, pola-pola eksentriknya memunculkan sensasi unik saat dilihat. 

Saat kamu memasukkan sentuhan warna neon yang mencolok, motif abstrak yang berani, atau kombinasi warna-warna terang,cat kuku ini bisa mempercantik tampilan kamu. Bahkan, gaya nail art ini mampu memancarkan energi positif buat siapapun yang melihatnya. 

Untuk memunculkan gaya psychedelic vibes, kamu cukup melakukan metode sederhana. Aplikasikan kuteks berwarna cerah dengan teknik stamping atau airbrush untuk menciptakan tampilan warna yang lebih kompleks dan artistik. 

Jasa Maklon Nail Polish: Aurora Nail Art 

Style aurora nail art alias aurora nails sudah menjadi tren sebelumnya. Tapi, gaya nail art semacam ini masih cukup populer, loh. Style nail art ini masih sering dipakai di kalangan perempuan Korea karena daya tariknya yang unik. 

Melansir dari situs web Allure, aurora nail art melibatkan penerapan teknik magnetic, yang pada dasarnya merupakan variasi style cat-eye manicure. Teknik ini kemudian dikembankan pakai sentuhan glitter demi menciptakan efek visual seperti aurora. 

Floating French Tips Nail Art

Seniman kuku ternama, Julie Kandalec, telah menciptakan karya nail art yang minimalis dan menawan khusus untuk New York Fashion Week di musim panas tahun ini. Gaya nail art apakah itu? 

Sebagai inspirasi, Julie menghadirkan inovasi segar dan elegan pada nail art French klasik. Floating French Nail Art lebih sering memakai warna-warna netral sebagai dasar. Lalu, diikuti dengan melukis garis sepertiga bagian dari ujung kuku menggunakan kuas tipis. Pemilihan warnanya nggak terbatas dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing orang.  

Jasa Maklon Nail Polish: Matcha Moment Nail Art

Matcha Moment Nail Art mengusung konsep kreatif yang memanfaatkan palet warna hijau matcha sebagai elemen utamanya. Inspirasi utama nail art ini berasal dari kelembutan dan ketenangan yang terpancar dari warna matcha. 

Dalam menciptakan tampilan yang unik dan memikat, variasi warna hijau mulai dari nuansa pucat hingga hijau lumut bisa kamu sesuaikan dengan selera tiap orang, dengan begitu, kesan dan daya tarik yang terpancar akan berbeda di kuku masing-masing orang. 

Baca juga “Banyak Manfaat, Ini Dia Cara Bikin Nail Polish Vitamin agar Kuku Selalu Cantik

Oat Milk Latte Nail Art

Konsep estetika yang elegan dan menenangkan masih hits di tahun ini. Inspirasi utamanya berasal dari warna-warna netral yang hangat seperti oat milk latte. 

Nah, palet dengan warna yang dominan juga kerap melibatkan kombinasi warna yang harmonis dengan warna-warna seperti beige, coklat muda, atau warna kopi. Dengan begitu, perpaduan warna-warnanya mampu menciptakan tampilan kuku yang memikat. 

Teknik ombre juga menjadi salah satu pilihan utama yang bisa menciptakan efek visual menarik. Apalagi kalau kamu kasih dimensi dan desain kuku yang berbeda. Dengan begitu, setiap orang bisa mengekspresikan gaya pribadinya melalui sentuhan artistik di kuku mereka. 

Jasa Maklon Nail Polish: Bow Accents Nail Art

Bow Accents Nail Art sebagai tren kuku saat ini sudah secara resmi memasuki arena fashion dengan gayanya yang mencolok. Di beberapa perbincangan dari kalangan beauty enthusiasts, pita 3D, stiker pita, dan seni lukis yang berfokus ke motif pita sering menjadi elemen kunci yang menghiasi kuku-kuku artis ternama. 

Gaya nail art satu ini memang menggabungkan konsep girlhood dan femininitas dalam berbagai ekspresi, sehingga menghasilkan karya nail art yang memikat. 

Groovy French Nail Art

Sesuai namanya, groovy French Nail Art menciptakan gaya baru dengan mengusung pola gelombang yang lebih funky dan energik. Tren ini kerap menggabungkan permainan warna-warna cerah dan berani seperti kuning, pink, atau biru. 

Dengan menggabungkan warna-warna yang mencolok, pola-pola atau desain yang berani akan memberikan tampilan yang ceria sekaligus unik. Itu sebabnya, Groovy French Nail Art juga menjadi representasi inovatif dalam dunia nail art saat ini. 

Jasa Maklon Nail Polish: Mod Monochrome Nail Art

Kesan anggun dan sederhana akan terpancar saat kamu memakai gaya Mod Monochrome Nail Art. Melalui gaya mod monokrom, warna kuku kamu bakal lebih menonjolkan pola hitam-putih yang kontras. Walaupun begitu, warna kukunya tetap memancarkan sensasi elegan. 

Dengan memakai motif garis-garis, kotak-kotak, atau desain geometris lainnya, nail art ini akan memberi sentuhan klasik yang bisa meningkatkan nilai  estetika kuku kamu. Nggak heran kalau hasil akhirnya elegan.

Simple 3D Nail Art 

Kalau kamu tertarik mencoba gaya nail art yang inovatif dan unik, maka cobalah Simple 3D Nail Art di kuku kamu. Tren nail art 3D akan semakin naik daun di tahun 2024. Salah satu contohnya adalah tampilan kuku yang memakai builder gel, cat kuku magnetik, dan jelly. 

Tampilan kuku semacam ini akan menciptakan efek seolah-olah tertutupi manik-manik kaca yang berkilauan. Menurut Kandalec, ahli nail art, tren ini bermula dari negara Korea dan Jepang. Kemudian, tren ini merambah ke Amerika dan menyebar di berbagai negara. 

Jasa Maklon Nail Polish: Chrome Nail Art 

Fenomena Chrome nail art pernah meraih popularitas di dunia maya berkat penampilan glamor Hailey Bieber saat datang ke acara Met Gala 2023. Gaya seni menghias kuku ini mengusung konsep kromatik yang memberikan kesan netral, berkilauan, dan tambahan aksen yang kreatif. 

Palet warnanya cenderung bernuansa metalik, tapi tetap mencolok sehingga pilihan warnanya lebih lembut dan elegan. Semua karakteristik unik ini masih akan ditambahi hiasan bubuk chrome di lapisan akhirnya. 

Fenomena ini nggak cuma menciptakan variasi tampilan kuku yang menawan, tapi juga membuat standar baru pada perkembangan seni kuku di tahun-tahun berikutnya. 

Blush Nail Art

Seni menghias kuku dengan gaya blush saat ini menjadi tren yang banyak peminatnya. Tampilan kuku dengan sentuhan rona kemerahan yang lembut, agak mirip seperti efek blush on yang kamu pakai di pipi. Inspirasi utama tren blush nail art ini nggak lain adalah dari Korea Selatan. 

Tren ini nggak cuma menyoroti warna kemerahan yang lembut, tapi juga fokus ke nilai estetik minimalis yang menonjol. Dengan begitu, gaya nail art ini akan menciptakan tampilan kuku yang bersih sekaligus cantik. 

Baca juga “Cara Memulai Usaha Nail Art, Rincian Modal dan Step by Step-nya!

Yuk, Bikin Brand Kutek Pakai Jasa Maklon Nail Polish Mash Moshem!

Selain bisa menunjang penampilan kamu, produk-produk nail polish yang sedang tren juga bisa menjadi peluang bisnis yang menggiurkan, loh. Nggak kalah dari bisnis skincare dan kosmetik, lini bisnis nail polish masih cukup luas dan sedikit pesaingnya. 

Melihat peluang bisnisnya yang cukup besar, kamu bisa menjadi seorang BeautyPreneur pemula dengan membuat brand nail polish sendiri. Supaya produk nail polish kmamu tetap relevan dengan anak-anak muda, pakailah jasa maklon nail polish dari Mash Moshem Indonesia. 

Siapa tahu setelah itu kamu terinspirasi membuat model dan warna nail polish kamu sendiri. 

Kalau mau bikin produk nail polish berkualitas dan mengikuti perkembangan tren sekarang ini, kami siap menjadi rekan bisnis kamu. Semua produk nail polish yang Mash Moshem bikin sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Yakin nggak mau bikin brand nail polish sendiri? Yuk, konsultasikan ide bisnismu bersama tim kami melalui tombol Whatsapp berikut ini! 

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

Pabrik Maklon Tinted Lip Balm

Pabrik Maklon Tinted Lip Balm Terbaik untuk Bisnis Kosmetik

Memilih pabrik maklon tinted lip balm terbaik adalah langkah pertama yang perlu dilakukan untuk mengembangkan bisnis kosmetik impianmu. Namun, “terbaik” bisa bervariasi tergantung pada kebutuhan spesifik dan preferensi kamu sebagai pemilik bisnis. Beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika mencari...

Continue Reading