10+ Jenis Produk Kecantikan Unik yang Beredar di Pasaran, Apa Aja?

Tren kecantikan di Indonesia emang gak pernah selesai ya. selalu saja ada inovasi terbaru, ter-update, dan bahkan unik dalam bidang yang satu ini. Terlebih sudah banyak produk-produk kosmatik yang baru yang sebelumnya tidak ada. Kira-kira apa saja jenis produk kecantikan unik yang ada di pasaran? Simak artikelnya sampai habis, ya.

Ini memungkinkan orang-orang akan berlomba menciptakan sebuah tren baru yang tidak meniru produk yang sebelumnya ada. Terlebih keberadaan beberapa produk kosmetik baru dan unik ini bisa memudahkan kamu dalam memakainya.

Keunikan ini bisa dari segi bahan kandungan kosmetik, kemasannya, ataupun cara penggunaannya. Nah, sebagai beauty enthuhiast, kamu perlu update nih produk-produk kosmetik apa saja yang sekarang lagi ngetren dan unik banget di pasaran!

Yuk simak referensi 10+ jenis produk kecantikan unik yang beredar di pasaran, simak selengkapnya di artikel berikut ini!

10+ Jenis Produk Kecantikan yang Unik di Pasaran

Stampel Alis

Dari namanya kamu sudah bisa memikirkan bentuk dan fungsi dari produk ini, bukan? Stampel alis nyatanya memang ada di pasaran, serta tidak sedikit orang yang pakai produk kecantikan ini.

Sesuai dengan namanya, stampel alis memiliki pola dan digunakan untuk menggambar alis. Beberapa merk kosmetikpun telah mengeluarkan produk yang satu ini.

Dikenal mudah digunakan dan menghemat waktu, kamu hanya perlu menempelkan stampel alis yang telah disesuaikan dengan bentuk alis kamu. Dengan kamu menempelkan stampel ini, alis bisa langsung terbentuk tanpa kamu perlu repot menggambarnya dengan pensil alis lagi.

 Biasanya produk ini memiliki sediaan seperti pomade alis atau produk dengan sediaan gel, dan telah jadi satu dengan stampelnya. Kamu juga bisa memilih warna stampel alis ini, sesuai dengan warna rambut atau skintone kamu. Gimana? Tertarik untuk membelinya?

Stampel Maskara

Jenis produk kecantikan unik selanjutnya adalah stampel maskara. Gak jauh beda dengan stampel alis, cara menggunakan produk maskara ini sangat simple dan sangat mudah dilakukan.

Banyak dari kalian yang pemula dan jarang memakai maskara akan kesusahan untuk menggunakan kosmetik ini. Karena belum terbiasa dan biasanya kita menggambar sendiri bentuk maskara di kelopak mata kita. Bisa jadi, tebel separoh dong!

Nah, dengan adanya produk ini, kamu gak perlu repot menggambar maskara. Karena hanya dengan menempelkan maskara pada ujung kelopak mata, maskara udah tampil cantik menghiasi wajah kamu.

Produk yang unik ini juga sudah ada dan bisa kamu temukan langsung di pasaran. Selamat mencoba!

Lip Plumper

Apakah kamu ingin bibir tebal dan terlihat lebih bervolume tanpa harus filler bibir? Nah, produk ini adalah jawabannya. Lip plumper bisa menjadi alternatif yang bisa menebalkan bibir tanpa harus melakukan filler.

Kosmetik ini dibuat untuk mempertebal dan memerahkan bibir akan tampak lebih bervolume. Dengan hasil bibir tebal, berkilau, dan merah “alami” ini, kamu bisa membuat kepercayaan dirimu lebih meningkay dengan bibir tebal.

Namun, produk ini nyatanya hanya bertahan beberapa waktu saja dan memang tidak bertahan lama seperti saat kamu melakukan filler bibir. Sehingga untuk mendapatkan bibir tebal kembali, kamu perlu mengoles ulang plumper pada bibir sesuai dengan yang kamu butuhkan. 

Donkey Moisturizing Cream

Pernahkah kamu mendengar pelembab dengan kandungan susu sapi atau susu kambing? Nyatanya kedua kandungan tersebut memang sempat ngtrend sebagai bahan moisturizing untuk kulit.

Namun, dengan berkembangnya penelitian, tidak hanya menggunakan susu sapi atau susu kambing saja. Jika kamu mau, kamu bisa mendapatkan produk kosmetik yang di dalamnya mengandung susu keledai.

Nyatanya produk dengan kandungan susu keledai ini juga tidak akan kalah ngetren dengan susu sapi atau susu kambing. Industri kecantikan korea juga sudah mulai banyak memanfaatkan susu keledai ini sebagai bahan utama dari produk yang mereka jual.

Penemuan kandungan unik ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bahan yang bisa kamu gunakan saat membutuhkan produk pelembab kulit.

Foot Exfoliating Socks

Tidak hanya wajah, nyatanya ada produk masker yang dibuat khusus untuk merawat kakimu. Mungkin terlihat aneh, namun produk unik satu ini nyatanya memang ada di pasaran loh!

Masker kaki ini dibuat dengan sediaan seperti berisi cairan. Biasanya bentuk dari masker ini berbentuk mirip kaus kaki yang berfungsi untuk mengelupas dan mengangkat sel-sel kulit mati pada kakimu.

Meski tidak banyak beredar, produk masker kaki sangat bermanfaat untuk membuang sel-sel kulut mati. Sehingga kulit kaki akan menjadi lebih lembut dan halus setelah pemakaianya. Jadi, mau mencoba produk ini untuk perawatan kakimu? Langsung beli di market place kesayangan kamu ya!

Hand Mask

Selain masker wajah dan kaki, sekarang kenalan dengan produk kecantikan unik yang satu ini. Produk tersebut adalah masker tangan!

Masker tangan ini dibuat dan didekasikan untuk kamu yang memiliki tangan yang kasar. Bisa karena keadaan tangan memang tidak sedang baik, atau karena efek pekerjaan yang menggunakan kedua tanganmu.

Bentuk masker ini biasanya di buat seperti sarung tangan pada umumnya. Di mana kandungan pada masker mampu menjadikan kulit tanganmu lebih lembut dan halus setelah pemakaian.

Peel Off Gel Lip Tint

Keberadaan lip tint bisa dibilang cukup banyak di pasaran. Perona warna bibir ini bisa menjadikan bibirmu lebih merah atau pink, sesuai dengan warna apa yang kamu inginkan. Jika biasanya liptint memiki sediaan yang cair dan sedikit kental, kamu harus tau lip tint terbaru yang satu ini.

Peel off gel lip tint merupakan produk kosmetik unik yang memiliki sediaan gel yang bisa kamu kelupas seperti gel masker. Tipe produk lip tint ini dikenal memiliki ketahanan yang lebih lama dari pada biasanya, sehingga tidak sedikit orang-orang justru memilih produk ini.

Kamu hanya perlu mengaplikasikan produk pada bibir secara merata, dan tunggu hingga sediaan pada peel off ggel lip tint mengering. Setelah itu kamu bisa mengelupas sediaan yang sudah mengering tersebut, dan bibir akan terlihat lebih merah secara natural.

Lip Gloss Hologram

Yang kebanyan kamu tahu mungkin lip gloss memiliki warna yang membosankan, bahkan ada yang tidak berwarna. Nah, jika kamu sangat menggemari koleksi kosmetik unik dengan warna-warna yang tidak biasa. Cobalah lip gloss hologram ini ya!

Kamu bisa banget mendapatkan bibir yang berkilau bak hologram hanya dalam satu sapuan lip gloss seperti ini. Bibir kamu akan tampil beda, serta membuat bibir terlihat lebih wah dan kece.

Terlebih saat kamu menggunakannya pada acara-acara tertentu, yang sesuai dengan tema “nyentrik”dan berani tampil beda. Bibir kamu bisa tampak lebih menarik bak hologram dan bisa secantik ini.

Magnetic Eyelashes

Saat kamu mendengar bulu mata palsu, mungkin produk kecantikan yang satu ini sudah biasa ditemukan. Namun pernahkah kamu mendengar magnetic eyelashes ini? Produk bulu mata yang instan dan tidak ribet ini nyatanya memiliki penggemar tersendiri untuk para kaum perempuan.

Karena pemakaian bulu mata magnet akan membuat waktu berdandan cinderung lebih singkat dan cepat. Terlebih karena produk ini tidak membutuhkan lem sebagai perekat, bulu mata palsu cinderung lebih ramah untuk mata dan bisa kamu gunakan lagi.

Masker Bubble O2

Konsep dari masker bubble O2 adalah masker yang saat digunakan bisa mengasilkan busa sendiri. Produk ini sangat unik dan akan terlihat menggemaskan saat kamu pakai.

Saat kamu sedang melakukan perawatan sendiri di rumah, mengoleskan masker ini bisa menjadi aktivitas yang seru untuk dilakukan. Karena masker wajah ini akan tiba-tiba berbisa sendiri dan kamu akan terlihat lebih menggelembung!

Terlebih dikutip dari glamour.com, masker bubble O2 ini bisa membantu memperlancar peredaran darang yang membawa oksigen, serta membantu menutrisi kulit agar lebih sehat.

Eyeshadow Stick

Apakah kamu pernah membayangkan memiliki eyeshadow dengan kemasan stick? Ternyata produk kecantikan unik yang satu ini benar-benar ada loh!

Nyatanya eyeshadow stick merupakan produk yang memiliki tiga warna ombre dengan kemasan seperti lipstick. Jadi anti ribet dan pas buat on the go, iya gak?

Produk yang satu ini sempet booming banget berkat keunikan yang ditawarkannya. Jadi bukan cuma bibir aja, eyeshadow stick dengan warna ombre juga ada untuk mempercantik mata kamu!

Maklon Produk Kecantikan yang Unik dengan Brandmu Sendiri

maklon kosmetik di Mash Moshem Indonesia

Bersama PT. Mash Moshem Indonesia kamu bisa membuat produk kecantikan unik dengan brandmu sendiri. Perusahaan kami akan memberikan pelayaan terbaik dan terpercaya, karena perusahaan kami telah memiliki akreditasi CPKB tingkat A yang dikeluarkan langsung oleh BPOM.

Kamu bisa membuat produk kecantikan unik yang lainnya bersama kami, dengan formula, kemasan, hongga desain yang sesuai dengan keinginanmu. Kami juga akan membantumu mendapatkan legalitas resmi dari BPOM, hak merek dagang, ataupun sertifikasi lainnya. Jadi, jangan ragu untuk memulai bisnis kosmetikmu bersama PT. Mash Moshem Indoensia!

Nah, inilah beberapa jenis produk kecantikan unik yang telah beredar di pasaran saat ini. Kamu bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi untuk membuat produk kosmetikmu sendiri. Semoga artikel ini bisa membantumu ya!

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini, sampai jumpa di artikel yang lainnya! Good bye!

About Author

Mash Moshem Indonesia

PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

Related posts

total quality management adalah

Kenali Sistem Total Quality Management (TQM) dan 8 Elemen Pokoknya

Apakah kamu pernah mendengar istilah total quality management? Konsep awal total quality management awalnya diciptakan untuk sektor manufaktur, tetapi konsep tersebut sudah banyak digunakan untuk berbagai macam industri. Dalam penerapannya, konsep total quality management adalah meningkatkan budaya kerja, sistem,...

Continue Reading

Leave a Comment