Ketahui Daftar Produk Kosmetik Pria Terlaris di Shopee Ini

Tak hanya perempuan, kini laki-laki pun telah sadar dan muali menjaga penampilan fisik mereka. Yap! Sebagai buktinya, kamu bisa melihat banyak produk perawatan kulit dan rambut yang khusus dibuat untuk konsumen laki-laki.

Menyadari hal ini, Mash Moshem Indonesia menawarkan jasa maklon kosmetik untuk men’s product. Yang bisa terdiri dari body mist, parfum, pomade, beard serum, moisturizer, dan berbagai produk lainnya.

Namun, produk mana yang paling potensial untuk kamu jual kembali dengan cepat?

Well, sebenarnya cepat atau tidaknya produk terjual juga bergantung dengan strategi yang kamu miliki. Namun, tidak ada salahnya untuk menciptakan produk yang paling banyak dibeli dan dicari oleh masyarakat.

Lantas produk apa saja yang paling cowok butuhan dan mereka cari? Kamu bisa langsung cek beberapa daftar produk kosmetik pria terlaris di Shopee berikut ini.

5 Jenis Produk Kosmetik Pria Terlaris di Shopee 2022

Seperti yang kamu tahu, Shopee menjadi e-commerce besar yang telah diunduh dan dikunjungi jutaan kali oleh konsumen. Bahkan, pada tahun 2019 lalu, popularitas Shopee hampir sebanding dengan Amazon.

Karena besarnya jangkauan pasar di Shopee, membuat banyak pengusaha dan pemilik brand menjajakan produk mereka di platform ini.

produk kosmetik pria terlaris di Shopee

Nah, melalui platform ini pula data mengenai produk kosmetik pria terlaris akan kita dapatkan. Penasaran kan? Simak ulasan dan datanya di bawah ini, ya!

Produk Perawatan Wajah

Kata siapa cowok enggak boleh atau enggak harus pakai skincare? Emang kulit kamu enggak butuh perawatan dan perlindungan, khususnya dari berbagai dampak buruk radikal bebas dan paparan sinar ultraviolet.

Belakangan ini, para cowok udah paham banget tentang pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah mereka. Terbukti, produk perawatan wajah menduduki peringkat pertama dalam produk kosmetik pria terlaris di Shopee per 24 Januari 2022.

Yap! Produk kosmetik pria terlaris di Shopee ini telah dibeli lebih dari 5.157 kali konsumen. Jumlah yang cukup menjanjikan, sebab hanya dalam kurun waktu 24 hari lima ribuan produk terlah terbeli.

Nah, yang termasuk ke dalam skincare laki-laki ini sebarnya enggak jauh beda dengan skincare perempuan. Bisa facial wash, cleanser, krim wajah siang dan malam, pelembap wajah, juga serum.

Yang membedakan adalah kandungan bahan aktif yang ada dalam skincare tersebut. Yang juga menyesuaikan dengan aktivitas dan kebutuhan laki-laki.

Shaving & Grooming Product

Cowok sudah pasti enggak asing dengan kebutuhan untuk mencukur dan merawat jenggot mereka. Karenanya, ada banyak kosmetika sejenis yang dibuat khusus untuk membantu perawatan jenggot dan kumis para cowok.

Mulai dari beard butter, beard serum, shaving cream, dan berbagai produk perawatan lainnya. Kamu bisa menemukan berbagai jenis produk ini di Shopee dengan sangat mudah.

Enggak heran ya, produk Shaving & Grooming ini menempati posisi kedua dari produk kosmetik pria terlaris di Shopee. Produk ini telah dibeli sebanyak 3.408 kali oleh pengguna Shopee dalam waktu kurang dari sebulan.

Kamu juga bisa membuat produk serupa dengan brand kosmeitkmu sendiri bersama Mash Moshem Indonesia. Mulai dari minyak untuk merawat jenggot, beard butter, dan banyak lainnya.

Produk Perawatan Tubuh

Di tempat ketiga dalam kategori produk kosmetik pria terlaris di Shopee adalah produk perawatan tubuh. Kelompok produk ini telah dibeli lebih dari 1.879 kali oleh pengguna Shopee.

Produk kosmetik yang tergolong sebagai body care adalah sabun mandi / body wash, body lotion, SPF, dan banyak lainnya.

Bersama Mash Moshem Indonesia kamu dapat memproduksi berbagai jenis body care khusus untuk laki-laki. Kamu bisa menyesuaikan aroma, manfaat, serta kandungan apa saja yang bakalan ada dalam produk-produk tersebut.

Hair Care Product

Tak hanya produk perawatan kulit, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis produk perawatan rambut untuk pria bertebaran di Shopee. Mulai dari pomade, sampo, tonik rambut, minyak rambut, dan kondisioner.

Nah, produk-produk ini menempati posisi keempat sebagai produk kosmetik pria terlaris di Shopee selama Januari 2022. Kurang dari sebulan, produk ini telah dibeli sebanyak 1.358 kali oleh pengguna Shopee.

Kamu pun bisa membuat produk serupa dengan brand kosmetikmu sendiri bersama kami. Gunakan bahan-bahan yang kamu inginkan, diskusikan masalah jenis produk dan pemasaran dengan tim kami, dan kamu hanya perlu menunggu produk jadi kami kirimkan ke alamatmu.

Produk Perawatan Lain

Salah satu jenis produk perawatan lain yang termasuk lima besar produk kosmetik pria terlaris di Shopee adalah berbagai perawatan tubuh lainnya. Ini bisa meliputi intimate hygiene product, perawatan bekas luka, parfum, deodorant, dan banyak lainnya.

Alasan Peningkatan Jumlah Pembelian Kosmetik Pria di Shopee

jenis produk kosmetik terlaris di shopee

Sekarang ini menggunakan skincare bukan lagi hal tabu bagi para pria. Tak hanya skincare, produk makeup seperti pomade, pensil alis, parfum, dan berbagai produk decorative lainnya pun sudah banyak dipakai.

Selain karena pengaruh budaya popular, cowok-cowok sebenarnya juga udah sadar betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut mereka.

Lantas apa saja sih yang melatari para cowok ini tertarik menggunakan produk kosmetik?

Untuk menjawab pertanyaanmu tersebut kami menanyai 100 orang cowok mengenai kosmetik. Penasaran? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Melindungi Kulit dari Radikal Bebas

Alasan pertama dan yang paling umum mereka sebutkan adalah keinginan untuk melindungi kulit mereka dari radikal bebas. Baik dari polusi, debu kendaraan maupun angin yang kering, hingga dari paparan sinar matahari berlebihan.

Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Kulit

Alasan kedua yang banyak mereka berikan adalah untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit. Seperti yang kamu tahu, beraktivitas di luar ruangan terus menerus berisiko membuat wajah tertempel banyak kotoran dan bakteri.

Lebih dari 80% dari cowok-cowok ini mengamini kalau menjaga kebersihan dan kesehatan kulit itu penting. Sebab, jika mereka tidak merawatnya dengan baik, masalah seperti jerawat dan komedo akan lebih mudah muncul di wajah.

Mengatasi Masalah Kulit Tertentu

Tak hanya merawat, penggunaan skincare ini pun mereka lakukan untuk mengatasi masalah kesehatan kullit yang mereka miliki. Termasuk kondisi kulit yang terlalu berminyak, kusam, kering, hingga berjerawat.

Responden juga menyesuaikan produk yang akan digunakan dengan masalah kecantikan kulit yang mereka alami. Beberapa orang bahkan mengaku kalau mereka pergi ke ahli dermatologis untuk merawat kulit.

Meningkatkan Penampilan dan Kepercayaan Diri

Tak bisa dipungkiri, kalau penampilan fisik kerap kali menjadi tolok ukur seseorang dalam menilai diri kita. Nah, karena alasan yang sama para pria ini menggunakan skincare, demi meningkatkan penampilan dan kepercayaan diri.

Bahkan ada responden yang mengungkapkan bahwa mereka pernah menggunakan skincare abal-abal, karena tergiur manfaat memutihkan instan yang ditawarkan.

Sayangnya, krim ini memang member hasil tersebut, namun wajah responden juga mengalami masalah. Seperti lebih sensitive dan berjerawat, sampai akhirnya menghentikan penggunaan produk kosmetik berbahaya tersebut.

Setelah membaca uraian di atas, apakah kamu sudah memutuskan produk mana yang akan kamu buat bersama Mash Moshem Indonesia? Well, kalau masih bingung kamu boleh langsung tanya-tanya tim kami.

Gimana caranya? Hubungi nomor yang tertera di halaman Contact Us yaaa!

About Author

Related posts

fitur paket bundling tokopedia (2)

Fitur Paket Bundling di Tokopedia, Cara Mudah Jual Produk Lebih Banyak!

Ketika menjalankan toko online, kita pasti selalu menginginkan bisnis yang lacar dan jumlah penjualan tinggi. Nah, dengan mengaktifkan fitur paket bundling di Tokopedia, kamu bisa meraih jumlah penjualan yang besar dan kunjungan toko yang tinggi. Tokopedia merupakan e-commerce terpopuler...

Continue Reading

Leave a Comment