Cara Membuat Pomade Alis dengan Brand Sendiri, Mudah!

Beautypreneurs, tak cuma pensil alis, belakangan produk pomade alis juga cukup mendapat perhatian dari pecinta kosmetik. Karenanya, berbisnis kosmetik dengan membuat pomade alis dengan brand sendiri cukup menjanjikan loh.

Tren kecantikan selalu berkembang dengan pesat. Berbagai jenis produk kosmetik baru muncul di pasaran dan hadir dengan inovasi-inovasi yang unik. Salah satunya adalah pomade alis.

Apakah kamu sudah pernah dengar soal produk ini sebelumnya?

Well, pomade alis merupakan produk yang khusus diciptakan untuk membantu mengkondisikan alis. Tak hanya merapikan, pomade alis juga diformulasikan dengan warna-warna tertentu yang bisa mempercantik alis.

Karenanya, pengguna bisa mendapatkan banyak manfaat daripada menggunakan pensil alis biasa.

Nah, lantas bagaimana sih cara membuat pomade alis dengan brand sendiri ini? Simak penjelasannya berikut ini.

Membuat Pomade Alis dengan Jasa Maklon

Kamu mungkin menemukan berbagai jenis artikel yang membahas bagaimana cara membuat pomade alis dengan resep DIY. 

Cara ini mungkin membantu untukmu, bila yang kamu inginkan adalah membuat pomade alis untuk penggunaan pribadi. Tapi untuk jenis pomade alis yang dapat dipasarkan secara masif tentu urusannya berbeda.

Kamu perlu memiliki tenaga ahli, perusahaan, pabrik kosmetik yang telah mendapatkan izin BPOM, dan berbagai hal teknis lainnya yang tidak sederhana.

Menjawab persoalan tersebut, Mash Moshem Indonesia menawarkan jasa maklon pomade alis dengan MOQ rendah. Nah apa itu jasa maklon pomade alis?

Jasa maklon pomade alis adalah sebuah perusahaan penyedia jasa pembuatan produk pomade alis, dengan spesifikasi kustom, untuk dijual kembali pemilik brand dengan merek kosmetiknya. 

Sementara itu, MOQ atau Minimum Quantity Order adalah jumlah minimal yang harus kamu pesan ketika akan memproduksi pomade alis. Di Mash Moshem Indonesia jumlah minimal produksinya hanya 1000 pcs saja, loh.

Biaya dan Syarat untuk Membuat Pomade Alis

Biaya

Membuat pomade alis dengan jasa maklon tak memerlukan biaya sebesar kamu mendirikan pabrik kosmetik sendiri. Di Mash Mosham Indonesia bahkan kami dapat membantu menyesuaikan harga produksi dengan besaran modal yang kamu miliki semaksimal mungkin.

Sehingga untuk orang yang baru mulai untuk berbisnis kosmetik dengan brand sendiri bisa menciptakan produk mereka dengan harga yang lebih rendah.

Syarat

Sementara untuk persyaratan maklon eyebrow pomade cukuplah sederhana. Kamu bisa menyiapkan beberapa dokumen berikut:

  1. Jika kamu mendaftar secara perorangan: kamu bisa melampirkan KTP atau tanda pengenal yang setara lainnya.
  2. Jika kamu mendaftar sebagai perusahaan/PT: lampirkan akte pendirian perusahaan, KTP direktur perusahaan, alamat perusahaan, No Handphone, dan email.

Prosedur Cara Membuat Pomade Alis di Mash Moshem Indonesia

Selain syaratnya yang sederhana, prosedur maklon pomade alis di Mash Moshem Indonesia juga cukup mudah, loh. Kamu hanya perlu mengikuti empat langkah dasar di bawah ini dan produkmu akan siap untuk akmu pasarkan. Yuk, langsung simak!

Diskusikan Konsep Pomade Alis dengan Tim Pemasaran

Pertama lakukan proses konsultasi atau berdiskusi langsung dengan tim pemasaran kami. Untuk menghubungi tim kami, kamu bisa langsung klik tombol WhatsApp di samping artikel ini, atau melalui nomor yang tertera pada laman Contact Us.

Dalam proses ini kamu bisa mendiskusikan mengenai perencanaan produksi pomade alis yang kamu mau. Misalnya berapa jumlah produk yang mau kamu buat, apa saja pilihan warnanya, kemudian jenis dan ukuran produk, desain logo dan warna kemasan, dan besaran biaya yang kamu keluarkan nantinya.

Pembuatan Sampel Pomade Alis

Selanjutnya adalah pembuatan sampel eyebrow pomade oleh tim formulator ahli Mash Moshem Indonesia. Tim formulator kami telah berpengalaman dalam bidang penciptaan produk kosmetik, sehingga mampu memproduksi dan menciptakan eyebrow pomade dengan warna maupun sediaan terbaik untukmu.

Proses pembuatan sampel eyebrow pomade  ini memakan waktu 2-4 minggu lamanya. Dalam proses pembuatan sampel ini, kamu juga bisa berperan aktif loh Beautypreneurs.

Kamu dapat menilai apakah sampel produk yang tim kami buatkan sudah cocok dengan preferensimu. Bila misalnya sampel eyebrow pomade ini belum cocok, kamu bisa mengajukan revisi. Nah, pengajuan revisi ini juga gratis, loh.

Pengurusan Legalitas dan Pembuatan Desain Kemasan

Selanjutnya adalah pengurusan legalitas dan pembuatan desain kemasan eyebrow pomade. Dua langkah ini akan ditangani oleh tim ahli kami, kamu tak perlu repot membuang tenaga dan waktu dalam prosesnya.

Jenis legalitas yang bisa kami bantu uruskan adalah izin edar dari BPOM. Selain itu, jika kamu belum memiliki merek kosmetik, kami bisa bantu daftarkan merek dan nama produkmu di HAKI, juga bisa membantu menguruskan berbagai sertifikasi tambahan lainnya, seperti Halal, Vegan, dan HSA.

Sementara itu, proses pembuatan desain kemasan produk dan penyediaan kemasan akan tim kami uruskan. Kami memiliki tim multimedia yang kreatif dan peka terhadap tren terbaru, sehingga desain kemasan yang diciptakan pun akan bernilai trendi dan menarik untuk masyarakat.

Dalam proses penciptaan desain ini, kamu juga dapat terlibat aktif dengan mengajukan request desain kesukaanmu. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan desain dengan karakter brand, target konsumen, atau tren yang sekarang sedang viral di pasaran.

Produksi Massal

Jika semua kebutuhan pra produksi selesai, maka langkah selanjutnya adalah produksi massal eyebrow pomade milik brand kosmetikmu. Proses produksi massal eyebrow pomade ini akan berlangsung di pabrik kosmetik kami dan di bawah pengawasan dari tim ahli.

Tujuannya untuk menjaga kualitas, kebersihan, dan memantau agar proses produksi eyebrow pomade berjalan lancar. 

Pasarkan Pomade Alis Buatanmu dengan Marketing Kit Menarik

Setelah keempat prosedur utama telah kami selesaikan, kami akan mengirimkan pomade alis tersebut ke alamat perusahaanmu.

Nah, sebagai layanan tambahan atau pasca penjualan, kami menyediakan jasa pembuatan marketing kit menarik untuk brand dan produk pomade alis buatanmu. Marketing kit yang dimaksud antara lain brosur, foto produk, video produksi, FAQ, dan banyak lainnya.

Berbagai jenis marketing kit ini dapat kamu bagikan di semua channel pemasaran yang kamu miliki, baik itu secara offline maupun online.

Nah, Beautypreneurs itu adalah penjelasan mengenai jasa maklon eyebrow pomade di Mash Moshem Indonesia. Apakah kamu tertarik? Yuk, mulai buat produkmu dan konsultasikan kebutuhanmu dengan tim kami lewat tombol berikut.

Ingin Punya Kosmetik Dengan Brand Sendiri?

Segera hubungi Mash Moshem Indonesia untuk membuat sampel kosmetik sesuai keinginanmu secara gratis.

    About Author

    Mash Moshem Indonesia

    PT. Mash Moshem Indonesia merupakan perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah beroperasi sejak tahun 2011

    Related posts