Ngetren Banget, Ini Berbagai Manfaat DNA Salmon untuk Wajah

dna salmon untuk wajah

Salmon telah lama dikenal karena manfaatnya yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan membantu mendukung fungsi otak anak. Tapi tahukah kamu kalau DNA salmon juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan?

Ekstrak DNA salmon kini telah menjadi primadona dan menarik minat dari para beauty enthusiast. Sebab, klaimnya jika digunakan untuk merawat kecantian, dapat memberikan manfaat yang sangat baik bagi kulit.

Mulanya, DNA salmon dapat digunakan melalui ijeksi ke kulit dan dilakukan oleh Dermatologis. Namun, hal ini tentunya merogoh kocek yang tidak sedikit.

Nah, untuk menunjang kebutuhan para pecinta kosmetik dan memungkinkan untuk siapa saja mencoba bahan alami satu ini. Beberapa produsen kecantikan ternama telah menambahkan DNA Salmon dalam skincare buatan mereka.

Dan meski beralih bentuk, skincare DNA salmon tetap memberikan manfaat yang sama seperti bahan alaminya yang didapatkan melalui injeksi langsung.

Kandungan DNA Salmon yang Baik untuk Kecantikan

DNA salmon untuk wajah

Sebelum terlalu jauh membahas manfaat DNA salmon untuk wajah, ada baiknya kita cari tahu dulu kandungan apa saja yang ada dalam bahan alami satu ini.

Sebab, nutrisi yang ada dalam DNA salmon inilah yang nantinya akan bekerja untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajahmu.

Yuk, langsung cek beberapa kandungan DNA salmon yang baik untuk kecantikan berikut ini!

Omega 3

Salah satu kandungan yang sangat tinggi dalam DNA salmon adalah omega-3. Kandungan satu ini dapat bekerja sebagai agen anti peradangan dan antioksidan alami.

Omega-3 mampu merawat kulit yang tengah meradang dengan menenagkan kulit, meredakan kemerahan, dan meminimalisir rasa tak nyaman yang muncul.

Selain itu, kandungan ini pun mampu melembapkan kulit dan meningkatkan kerja skin barrier, serta mencegah iritasi pada kulit wajah kamu.

Asam Amino

Selain omega-3 kandungan lain yang juga ditemukan dalam DNA salmon dengan kandungan yang cukup tinggi adalah asam amino.

Asam amino merupakan protein penting yang sangat dibutukan oleh organ kulit kamu. Karena kandungan ini dapat membantu dan merangsang pertumbuhan sel-sel kulit baru dan juga jaringan ikat penting, seperti kolagen dan elastin.

Vitamin A

Tak hanya kaya akan protein, DNA salmon diketahui memiliki kandungan vitamin A yang tinggi.

Vitamin A dapat membuat kulit wajahmu ternutrisi sehingga dapat mencegah timbulnya berbagai masalah kulit. Selain itu, vitamin ini pun dapat membantu menormalkan dan memperbaiki fungsi kulit kamu.

Kandungan dalam DNA salmon ini pun diketahi mampu bekerja sebagai agen anti penuaan yang ampuh, agen pencerah, serta menjaga elastisitas kulit dengan sangat efektif.

Vitamin C

Tahukah kamu kalau ikan salmon pun kaya akan kandungan vitamin C?

Yap, vitamin yang dapat bekerja sebagai antioksidan alami ini pun ditemukan dalam kadar yang cukup besar. Adanya vitamin C ini tentunya sangat bermanfaat untuk menjaga kulit wajahmu.

Karena kandungan ini dapat bekerja menangkal dan meminimalisir dampak radikal bebas dari kulit. Serta menjaga keremajaan kulit dengan membuatnya tampak sehat, cerah, dan kencang secara alami.

Hyaluronic Acid

Hyaluronic acid memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengikat molekul air dalam jaringan kulit. Karenanya, kandungan dalam DNA salmon satu ini dapat menambah dan mempertahankan kelembapan kulit wajah kamu.

Tak hanya itu, dengan kelembapan kulit yang terjaga, wajahmu akan senantiasa sehat dan tak gampang dehidrasi ataupun iritasi.

Peptida

Peptida atau peptide merupakan kandungan lain yang ditemukan dalam DNA salmon.

Kandungan ini dapat merangsang produksi kolagen pada tubuh, sehingga elastisitas dan kesehatan kulit akan senantiasa terjaga.

Beberapa sumber pun menyebutkan bahwa peptida ini merupakan zat yang sangat penting untuk membangun protein dalam tubuh, juga pada jarinagn kulit.

Berbagai Manfaat DNA Salmon untuk Wajah

DNA Salmon untuk Wajah (4)

Setelah melihat banyaknya inovasi DNA salmon skincare, kamu pasti penasaran mengapa bahan alami ini bisa begitu popular dan sangat direkomendasikan sebagai formula perawatan wajah?

Nah, untuk menjawab pertanyaanmu, langsung baca ulasan mengenai manfaat DNA salmon untuk wajah yang diklaim oleh beberapa ahli dermatologi berikut ini.

Menutrisi dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah

Dna salmon untuk wajah

Manfaat DNA salmon untuk wajah yang petama adalah mampu menutrisi serta menjaga keseahan kulit wajah.

Beberapa ahli dermatologi mengungkapkan bahwa bahan alami satu ini terbilang baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah.

Ya, enggak heran juga. Sebab, kandungan dalam DNA salmon sangatlah beragam dan memiliki banyak manfaat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan merawat kecantikan kulit.

Dengan pemakaian rutin sebagai krim topical maupun injeksi langsung, diyakini mampu memberikan hasil yang signifikan pada kesehatan kulit.

Mampu Melembapkan Kulit

masker kunyit

Apakah kamu memiliki masalah dengan kulit yang kering, cenderung sensitive, atau barangkali sampai mengalami pengelupasan?

Well, DNA salmon bisa menjadi salah satu solusi yang dapat kamu pertimbangkan untuk mengatasi hal itu. Sebab, salah satu manfaat DNA salmon untuk wajah adalah dengan melembapkannya secara alami.

Manfaat DNA salmon untuk wajah ini dibuktikan lewat berbagai penelitian, yang mengungkapkan bahwa jika penggunaan krim berkandungan DNA salmon 3% selama 12 minggu secara rutin, kelembapan dan elastisitas kulit pun jadi lebih meningkat.

Hal ini dikarenakan dalam DNA salmon terdapat kandungan hyaluronic acid yang dapat meningkatkan kadar air pada kulit serta menjaganya agar tidak mudah menghilang.

Mencerahkan Kulit Wajah secara Alami

mencerahkan kulit

Bagi kamu yang tengah berusaha mengatasi kulit wajah yang kusam atau menyamarkan hiperpigmentasi, skincare DNA salmon bisa membantumu, lho!

Sebab, selain melembapakan dan menyehatkan kulit, DNA salmon dalam skincare pun disebut-sebut mampu membantu mencerahkan kulit wajah kamu secara alami.

Ini dikarenakan kandungan vitamin A dan C-nya yang cukup tinggi, sehingga dapat membantu melawan hiperpigmentasi dan menyamarkan noda gelap di wajah.

Selain itu, keduanya pun dikenal ampuh merangsang produksi kolagen dalam tubuh sehingga membuat proses regenerasi sel kulit yang lebih sehat pun jadi kian efektif.

Hasilnya, wajahmu akan jadi lebih sehat dan tampak cerah merona secara alami.

Memperlambat Munculnya Tanda Penuaan Dini

Seiring bertambahnya usia kita, maka produksi kolagen dan elastin dalam tubuh secara alami pun akan kian berkurang.

Hal inilah yang kemudian mengakibatkan munculnya tanda penuaan, seperti hiperpigmentasi, keriput dan kerutan pada area ekspresi wajah, dan juga munculnya garis-garis halus.

Namun, rupanya sebagian besar tanda penuaan itu pun dapat muncul sejak dini, lho. Yang tentu saja dipengaruhi oleh lingkungan yang tidak sehat, paparan radikal bebas, dan sinar ultraviolet yang langsung meresap ke kulit.

Untungnya, kamu bisa menghindari kemuculan tanda-tanda penuaan ini dengan menggunakan skincare dari DNA salmon.

Sebab, bahan yang ditemukan dalam sperma ikan salmon ini dipercaya mampu memperbaiki struktur jaringan kulit secara umum. Serta dapat mendorong regenerasi sel-sel kulit baru yang jauh lebih sehat.

Membantu Mempercepat Proses Penyembuhan Luka

Tak hanya mempercantik penampilan kulit wajah kamu, manfaat DNA salmon lainnya adalah mampu mempercepat proses penyembuhan luka.

Sebuah penelitian menyebutkan bahwa penggunaan kirm yang menggunakan ekstrak DNA salmon dapat membantu mengatasi masalah luka bakar dengan mempercepat proses penyembuhannya.

Ini karena DNA salmon bekerja dengan meningkatkan pembentukan pembuluh darah serta melancarkan aliran darah ke kulit, sehingga pemulihan luka pun dapat lebih efektif.

Melindungi Kulit dari Dampak Buruk Sinar Ultraviolet (UV)

paparan sinar matahari

Buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan dan berada di paparan sinar matahari dalam waktu yang lama, DNA salmon bisa membantu menjaga vitalitas kulitmu, lho.

Terlebih, sinar matahari juga diketahui menjadi alasan munculnya sebagian besar masalah kecantikan di wajah. Termasuk, membuat kulit tampak kusam, kering, hingga munculnya berbagai tanda penuaan dini.

Nah, DNA salmon rupanya dinilai mampu melindungi dan meminimalisir kerusakan kulit akibat paparan sinar UV.

Faktanya, ekstrak DNA salmon diketahui mampu bekerja dengan efektif untuk menghambat sinar UVB dan UVA terserap dalam kulit.

Selain itu, kandungan hyaluronic acid, omega-3, dan asam amino dalam ikan salmon dapat mendorong fungsi skin barrier dan meningkatkan perlidungan pada kulit.

Sementara kandungan antioksidan dan antiinflamasinya yang tinggi bisa meminimalisir dampak buruk sinar matahari pada kulit. Yakni dengan menenangkan dan memperbaiki kondisi sel atau jaringan kulit yang bermasalah.

Jenis Produk Skincare DNA Salmon

skincare berkandungan argan oil

Tak perlu pergi ke salon maupun klinik kecantikan, kini DNA salmon pun hadir dalam berbagai formula produk perawatan kulit wajah.

Fungsinya pun diklaim tak kalah jauh dengan melakukan injeksi DNA salmon secara langsung pada kulit.

Penasaran apa saja jenis produk skincare DNA salmon yang bisa kamu temukan di pasaran? Yuk, cek daftarnya di bawah ini!

Skin Booster

Nutrisi dan manfaat DNA salmon yang sangat beragam membuat bahan alami ini sangat cocok diguankan dalam formula skin booster.

Seperti yang diketahui, skin booster dibuat untuk meningkatkan kerja jaringan kulit agar lebih maksimal, khususnya untuk melawan munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah.

Kamu pun bisa dengan mudah menemukan produk skin booster dengan kandungan DNA salmon, yang menawarkan berbagai manfaat menggiurkan untuk menjaga kecantikan kulit wajahmu.

Cream Wajah

Cream wajah merupakan perawatan basic dan lebih umum digunakan oleh banyak orang, baik laki-laki maupun perempuan.

Produk ini biasanya diciptakan dengan fungsi melembapkan, menutrisi, menyehatkan, hingga mencerahkan wajah.

Nah, melihat dari fungsinya tersebut, tidak mengherankan bahwa DNA salmon pun banyak ditemukan dalam formula cream wajah.

Sebab, DNA salmon mengandung senyawa yang sangat baik untuk mengembalikan kelembapan kulit dan menjaganya agar tidak mudah hilang.

Ampoule

Ampoul merupakan sebuah perawatan wajah yang memiliki konsentrat yang cukup tinggi, dan dapat bekerja untuk meningkatkan kesehatan kulit wajah penggunaanya.

Penggunaan DNA salmon dalam ampoule bisa meningkatkan kerja produk ini untuk menutrisi dan menyehatkan kulit wajah.

Yakni dengan memperbaiki struktur jaringan kulit secara umum, meningkatkan fungsi kulit agar bekerja lebih efektif, dan membuat tampilan kulit jadi lebih sehat dan segar secara alami.

Nah, tahukah kamu kalau kamu bisa memproduksi skincare dengan brand sendiri bersama PT. Mash Moshem Indonesia?

Yap! Kami akan membantumu membentuk formula skincare yang unik dan anti mainstream, sehingga produk kosmetik dan skincare yang kamu buat jadi orisinal.

Kamu pun bisa memilih bahan dan khasiat yang ada dalam skincare tersebut. Mau dari ekstrak tumbuhan, DNA salmon, atau bahkan minyak alami lainnya.

Hanya perlu hubungi tim marketing kami, booking waktu untuk diskusikan kosmetik impianmu, dan tunggu proses pembuatan sampel dari kami.

Bagaimana? Menarik, bukan?

About Author

Related posts

kandungan pemutih wajah dalam skincare (2)

15 Kandungan Pemutih Wajah dalam Skincare yang Aman, Apa Saja?

Ketika akan membuat brand skincare sendiri, kita harus lebih selektif dalam memilih kandungan yang tepat. Sebab, kandungan ini berpengaruh terhadap kualitas dan manfaat produk kita. Apalagi saat memilih kandungan pemutih wajah dalam skincare, tentu enggak boleh sembarangan. Skincare pemutih...

Continue Reading

Leave a Comment