Parfum Feromon, Benarkah Tingkatkan Ketertarikan Seksual?

parfum feromon

Tahu nggak sih, kalau belakangan ini sedang tren yang namanya parfum feromon? Konon katanya feromon ini dapat memikat lawan jenis dan meningkatkan gairah seksualitas. Bahkan di Indonesia sendiri banyak yang menamai parfum ini sebagai pelet yang ampuh. 

Sekali semprot feromon, orang yang berada di dekatmu dijamin langsung nempel. Tak hanya itu, kekasihmu juga dijamin langsung jatuh cinta dan enggak mau pisah. Maunya sama Ayank terus.

Banyaknya spekulasi seperti itu membuat berbagai brand parfum berbondong-bondong mengeluarkan feromon sebagai jenis andalan. Tak sedikit pula dari mereka yang mengklaim jika feromon bisa membuat orang yang kita suka bisa langsung terpikat.

Benarkah seperti itu? Sebenarnya apa feromon dan mengapa parfum yang satu ini selalu dikaitkan dengan hal yang berbau seksual? Untuk mengetahui lebih lanjut, simak penjelasan berikut. 

Apa Itu Feromon?  

Feromon atau pheromones adalah sejenis zat kimia yang terdapat pada hewan. Mulai dari serangga hingga mamalia, semua bisa memproduksi feromon. Tujuan dari diproduksinya zat ini adalah untuk memikat lawan jenis, baik jantan maupun betina ketika musim kawin tiba. Tubuh mereka akan mengeluarkan aroma yang khas untuk bereproduksi. 

Pada hewan zat feronom ini berfungsi untuk merangsang saraf yang berkaitan dengan perilaku hewan lain atau sejenisnya. Zat feronom hanya mampu memikat hewan dengan spesies yang sama. Sebab setiap hewan mempunyai aroma feromon yang berbeda.

Feromon pertama kali ditemukan di Jerman oleh ilmuan bernama Adolph Butenandt. Ia juga seorang ilmuan yang menemukan hormon estrogen, progesteron dan testoteron pada tubuh manusia. Hormon-hormon tersebut disebut juga sebagai hormon seksual pada manusia. 

Denggan penemuannya itu Adolph mengklaim jika zat feromon pada hewan digunakan sebagai sarana komunikasi. Yaitu respon yang akan sangat berpengaruh terhadap perilaku hewan sejenis. 

Hal inilah yang lantas mendasari manusia untuk memanfaatkan feromon untuk memikat lawan jenis juga. Mereka berasumsi jika feromon juga dapat bekerja dan meningkatkan gairah seksual pada tubuh manusia.

Apakah Parfum Feromon Benar Dapat Meningkatkan Gairah Seksualitas?

Memang sampai saat ini belum ada kesimpulan yang membuktikan jika tubuh manusia dapat menghasilkan feromon seperti hewan. Lantas apakah parfum feromon benar bisa meningkatkan seksualitas pada manusia?

Belum tentu. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya jika sampai saat ini masih menjadi misteri perihal sejauh mana tubuh manusia dapat merespon aroma. Namun jika kamu ingin membeli parfum yang ada kandungan feromon, tidak ada salahnya juga. 

Sebab rasangan seksual pada manusia bisa didapatkan dari pancaindra. Salah satunya adalah hidung. Aroma-aroma tertentu dapat memicu gairah seksual baik pada pria mauupun wanita. 

Biasanya aroma yang ‘kuat’ dapat memicu ereksi pada pria. Sedangkan wanita memliki penciuman yang lebih sensitif dibanding pria. Biasanya aroma-aroma wewangian seperti aromaterapi bisa meningkatkan jumlah orgasme saat bercinta. 

Jadi dalam kasus ini sangat diperbolehkan jika ingin membeli parfum yang mengandung feromon atau jenis yang lainnya. 

Selain Parfum Feromon, Adakah Kandungan Lain yang Dapat Meningkatkan Gairah Seksual?

Jawabannya tentu ada. Setiap orang memiiliki jenis aroma kesukaann tertentu. Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena kita sudah merangkum beberapa aroma yang disukai pria dan wanita untuk meningkatkan gairah seksual. 

Berikut rangkumannya:

Vanilla

Aroma lebut dan manis ini menjadi aroma yang paling banyak disukai pria dari mereka. Aroma vanilla ini menggambarkan sosok yang anggun, lembut tetapi juga memiliki sisi yang kuat dan intents. 

Bahkan seorang pengamat tren, Phil Lempert mengatakan jika aroma vaniila ini dapat meningkatkan gairah seksual. Ia juga menyebut jika aroma ini bisa meningkatkan kadar katekolamin atau adrenalin dalam darah. 

Jadi nggak heran deh kalau kamu lagi pakai parfum ini, pasanganmu lebih sering nempel dan bawaannya ingin meluk terus. 

Musk

Aroma yang kedua jatuh pada musk. Sama seperti vanilla, parfum ini juga mempunyai daya tarik seksual yang kuat. Sebab aroma ini dinilai mudah melekat kepada siapa saya yang menciumnya. 

Seorang psikofisikiawan dari Sense Of Smell Institute, Craig Warren menjelaskan jika aroma parfum musk identik dengan sensualitas yang mudah membangkitkan semua indra. 

Floral Dan Woods

Perpaduan antara aroma bunga dan kayu-kayuan sangat kuat untuk membangkitkan seksualitas pria. Wangi ini bisa membuat penciumnya menjadi lebih nyaman.

Tahu nggak sih, kalau menurut pria, wanita yang mempunyai aroma ini terlihat lebih seksi dan kuat dari yang lain. Tertarik untuk mencoba?

Citrus

Di antara aroma citrus yang lain, aroma jeruk dan beri menjadi yang paling favorit bagi pria. Seorang psikolog sensorik dari Inggris, Avery Gilbert mengatakan jiika aroma jeruk atau jenis wewangian lainnya yang bisa dikonsumsi cenderung mampu meningkatkan gairah pria.

Lavender

Aroma yang satu ini sering kita temukan menjadi bahan utama parfum. Memang selain bisa meningkatkan gairah seksual, aroma ini juga mempunyai efek yang menenangkan. Selain itu juga bisa membuat tubuh lebih rileks dan meningkatkan kualitas tidur. 

Fakta lainnya, aroma lavender juga terbukti mampu meningkatkan aliran darah ke penis. Sehingga aroma ini dianggap sebagai favorit pria.

Bagaimana Agar Parfum Feromon Bisa Tahan Lama?

Ketahanan parfum adalah kunci utama memikat. Semakin lama parfum itu menempel di tubuh, semakin lama pula daya tarik yang kita miliki. Namun terkadang aktivitas setiap hari membuat wangi parfum cepat memudar. 

Hal itu juga berlaku kalau kita memakai parfum feromon. Lantas bagaimana membuat parfum tetap nempel di tubuh setelah aktivitas berjam-jam?

Well, kamu nggak perlu khawatir karena kami sudah merangkum tips agar parfummu bisa tahan lama. Simak ulasan berikut:

Gunakan Sehabis Mandi

Selesai mandi, kulit tubuh kita masih lembap. Kondisi ini akan memudahkan parfum terserap dalam kulit lebih cepat, sehingga aroma yang dihasilkan pun akan bertahan lebih lama.

Hindari Menyemprotkan Parfum pada Baju

Jangan menyemprotkan parfum pada baju, karena wangnya bisa cepat hilang. Lebih baik semprotkann parfum langsung ke kulit. 

Padukan dengan Aroma Body Shower yang Kamu Pakai

Untuk lebih tahan lama, kamuu juga bisa memadukan aroma yang sama dari sabun, pelembab dan parfum. Jadi ketika semua serasi, aroma parfum feromon dari tubuhmu akan lebih bisa bertahan lama.

Aplikasikan pada Titik-titik Nadi

Kamu bisa menyemprotkan parfum feromon di titik-titik nadi. Seperti pada bagian siku, tekuk, pergelangan tangan dan juga puunggung lutut. 

Setelah itu jangan lupa untuk menggosok kulit kamu, agar wanginya bisa tahan lebih lama.

Semprotkan Parfum pada Sisir

Menyemprotkan parfum ke sisir juga bisa membuat parfum lebih bisa bertahan lama. Dengan begitu rambut kita juga akan mempunyai aroma yang sama seperti bagian tubuh yang lain. 

Apakah Parfum Feromon Bisa Dibuat Sendiri?

parfum feromone

Jawabannya bisa banget! Kamu tidak perlu khawatir lagi jika tidak cocok dengan parfum yang kamu beli di toko. Selain itu, jika membuat parfum feromon sendiri, kamu bisa memadukan aroma lain dalam parfum sesuai dengan keinginanmu.

Kalau sudah begitu, kamu bakalan punya aroma khas yang mudah dikenali. Pokoknya, begitu kecium aromanya, Doi bakalan langsung inget kamu!

Lalu bagaimana caranya membuat parfum sendiri? Kan aku nggak tahu caranya?

No worries, karena ada Mash Moshem Indonesia. Lewat jasa maklon parfum yang kami tawarkan, kamu bisa menciptakan berbagai jenis parfum dari aroma yang tak kalah beragamnya.

Jangankan satu jenis parfum yang dapat memikat lawan jenis, kamu bisa juga menciptakan parfum serupa dengan aroma yang lebih bervariasi.

Penasaran kan? Kamu bisa cari tahu berbagai hal soal maklon parfum di sini.

Kami merupakan salah satu perusahaan maklon kosmetik yang berpengalaman selama lebih dari 10 tahun. Selain itu, kami juga telah bekerja sama dengan lebih dari 600 brand kosmetik. 

Kami akan membantu membuat parfum feromonmu, mulai dari pembuatan sampel, pengurusan legalitas dan HAKI, proses produksi, pembuatan desain produk hingga membuat media pemasaran.

So, kamu nggak perlu khawatir dan bingung lagi. Selain lebih dicinta sama Ayank karena punya aroma yang khas, kamu juga bisa jadi enterpreneur yang bisa menghasilkan banyak uang.

Jadi tunggu apa lagi? Segera buat parfum feromonmu bareng Mash Moshem Indonesia.

About Author

Related posts

fitur paket bundling tokopedia (2)

Fitur Paket Bundling di Tokopedia, Cara Mudah Jual Produk Lebih Banyak!

Ketika menjalankan toko online, kita pasti selalu menginginkan bisnis yang lacar dan jumlah penjualan tinggi. Nah, dengan mengaktifkan fitur paket bundling di Tokopedia, kamu bisa meraih jumlah penjualan yang besar dan kunjungan toko yang tinggi. Tokopedia merupakan e-commerce terpopuler...

Continue Reading

Leave a Comment