Sampai Ratusan Juta Rupiah! Ini Berbagai Produk Skincare Termahal di Dunia yang Perlu Kamu Tahu

skincare termahal di dunia

Kini menjaga kesehatan dan kecantikan kulit telah menjadi suatu bentuk kebutuhan yang harus dipenuhi. Pada beberapa orang bahkan rela untuk merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendapatkan produk terbaik.

Bagi pekerja staff kantoran biasa dan gaji enggak seberapa, kita pasti menyesuaikan harga skincare yang kita beli dengan kemampuan kantong.

Tapi, tahu enggak sih, Guys. Kalau ada skincare yang harganya out of our mind banget. Yang pastinya bikin jiwa proletariat kamu gelisah tidak karuan.

Saking luar biasanya, harga dari produk-produk skincare yang dipakai para selebriti pun bakal lewat. Enggak cuma belasan juta, melainkan puluhan bahkan ratusan juta!

Mantab, enggak, tuh? Biar enggak penasaran dan semangat mencari nafkah pada dirimu kian meningkat. Cek beberapa skincare termahal di dunia di bawah ini, deh!

Ce de Peau Beaute La Creme Special Packaging

Dibandrol dengan harga lebih dari 178 juta rupiah, Ce de Peau Beaute La Creame sukses jadi krim wajah paling mahal sedunia.

Hanya mendengar namanya saja, kamu pasti juga sudah menangkap kesan mewah dari produk skincare satu ini. Apalagi kalau dilihat dari kemasannya yang serupa permata, kerasa banget jeritan kata “mahal” di tiap pahatannya.

Yang membuat produk ini jadi lebih istimewa adalah penggunaan teknologi canggih, iluminating complex-ex. Yakni dapat membuat kombinasi khusus bahan pelembap dan retexturizing.

Sehingga partikel kandungan yang ada dalam formula tersebut akan semakin lembut dan dapat diserap dengan mudah oleh pori-pori kulit kita.

Klaimnya, produk ini dapat membuat kulit tampak lebih awet muda dan efektif mencegah munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah.

Selain kandungannya dan teknologi yang digunakan, sebenarnya yang paling berpengaruh pada harga skincare ini adalah desain kemasannya.

Dibuat khusus dengan menggunakan 30 lapisan berlian dan tiga cincin platinum, kemasan Ce de Peau Beaute La Creme adalah bintang utama dari skincare ini.

Nah, terjawab sudah. Mengapa harga skincare satu ini bisa begitu fantastis. Apa kamu mau coba?

OroGold 24K Cleopatra Nano Regimen

Produk skincare termahal di dunia selanjutnya adalah OroGold dengan serinya, 24K Cleopatra Nano Regimen. Yang dibandrol dengan harga 112 juta rupiah. Fantastis banget, ya, Bun!

Bermula dari ratu Cleopatra yang gemar menggunakan emas ke dalam formula rangakaian perawatan kecantikannya, demi membuat penampilannya senantiasa menawan dan awet muda.

OroGold pun mengadopsi rahasia sang Ratu dengan menciptakan 24K Cleopatra Nano Regime. Dan memasukkan partikel emas ke dalam formula seri produk tersebut.

Dalam satu box 24K Cleopatra Nano Regime, kamu akan mendapatkan se-set skincare. Mulai dari krim, serum, serta 8 kemasan lembaran emas yang digunakan sebagai masker wajah.

Berdasarkan klaimnya, krim dengan harga luarbiasa ini mampu membuat kulit terlihat lebih sehat dan flawless. Layaknya Cleopatra, seri skincare OroGold ini pun menawarkan khasiat untuk membuat wajahmu jadi awet muda.

Sebab formulasi dalam OroGold 24K Cleopatra Nano Regime juga kaya akan berbagai kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan kulit kita. Sehingga garis-garis halus dan kerutan pada wajah dapat tersamarkan dengan baik.

Adore Cosmetics, Golden Touch 24k Techno-Dermis Facial Mask

Setelah OroGold dengan seri Cleopatra Nano Regime-nya, ada satu skincare wajah lagi yang juga menggunakan emas dalam formula produknya.

Yap, Adore Cosmetics khusus menciptakan seri Golden Touch 24K Techno-Dermis Facial Mask. Dibuat dari emas, masker wajah satu ini dibandrol dengan harga kurang lebih 46 juta rupiah.

Selain diperkaya dengan emas 24 karat, facial mask ini juga dikemas dengan desain menarik. Berbentuk koper kecil, berwarna silver, dan dibuat dari kulit. Dalam satu kemasan, kamu bisa mendapatkan 12 lembar masker wajah.

Tak hanya emas, masker wajah ini pun kaya akan kolagen dan lavender. Yang keduanya sudah dikenal sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Seperti meremajakan kulit, membuatnya terasa kenyal, dan senantiasa menjaga kecerahan kulit kamu. Masker ini pun dikatakan dapat menstimulus proses regenerasi sel, meningkatkan elastisitas kulit, dan melawan munculnya tanda-tanda penuaan dini.

La Mer Creme de la Mer Moisturizing Cream

Dibandrol dengan harga sekita 30 juta rupiah, La Mer Cream de La Mer Moisturizing Cream bisa disebut dengan pelembap wajah legendaris.

Klaimnya produk skincare mewah ini mampu melembapkan dan merawat kulit wajah hingga kembali sehat, lembut, dan tampak sempurna.

Yang lebih spesialnya lagi, pelembap ini mengandung miracle broth dan zat antioksidan yang tinggi. Sehingga krim moisturizer ini akan lebih efektif melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas, sekaligus membuatnya tampak segar bercahaya.

Bagi kamu yang ingin mencoba krim wajah super ini, La Mer sudah tersedia di berbagai gerai kosmetik di Indonesia, lho!

Guerlain Orchidee Imperial Black La Cure The Treatment

Sempat digunakan dan di-review oleh beauty influencer, Tasya Farasya, skincare asal merk Guerlain Orchidee ini dibandrol dengan harga lebih dari 21 juta rupiah.

Guerlain Orchidee Imperial Black La Cure The Treatment ini juga dikatakan mampu membuat kulit terlihat lebih sehat, kencang, kenyal, dan glowing.

Yang lebih spesial, efeknya pun bisa dirasakan dalam waktu yang cukup singkat. Yakni hanya dalam waktu empat minggu pemakaian saja.

Enggak hanya itu, skincare ini pun diperkaya dengan ekstrak bunga anggrek hitam dan diproses dengan teknologi canggih, yakni blackimmune. Yang membuat partikel dari kandungan tersebut dapat terserap dengan efektif oleh pori-pori wajah.

Space NK 111 Skin Celestial Black Diamond Cream

Hampir serupa dengan kebanyakan skincare yang juga berguna untuk mengatasi penuaan kulit. Istimewanya produk Space NK 111 Skin Celestial Black Diamond Cream dipercaya membuat kulit tampak segar dan awet muda.

Dengan harga 15,8 juta rupiah saja kamu bisa membeli produk skincare ini, lho. Mantapnya, produk ini diperkaya dengan kandungan partikel berlian hitam yang dipercaya mampu membuat kulit tampak awet muda.

Kanebo Sensai Collection Premier the Cream

Dibuat dari ekstrak sutera, krim wajah ekskulsif ini dipercaya mampu menghidrasi kulit dan merangsang asam hialuronat secara sintetik.

Harganya pun jauh lebih terjangkau daripada skincare yang telah disebutkan sebelumnya, yakni hanya sebesar 8,5 juta rupiah.

Sayangnya enggak semua orang bisa mencoba dan memakai skincare ini. Sebab disebutkan hanya keluaga Kerjaan Jepang yang boleh memakai Kanebo Sensai Collection Premier the Cream.

Yang lebih istimewa, dalam formulanya juga banyak mengandung bahan-bahan berkualitas. Berbagai bahan ini sangat baik untuk meremajakan kulit wajah dalam waktu yang relatif singkat.

Hal-hal yang Mempengaruhi Harga Skincare

perbedaan skincare dan make up

Setelah mengetahui sedikit dari berbagai skincare termahal di dunia tersebut, kamu pasti bertanya-tanya, hal apa yang menyebabkan harga skincare ini begitu fantastis.

Nah, biar kamu tidak makin penasaran, baca ulasan berikut ini sampai tuntas, ya!

Bahan-bahan atau Kandungan dalam Skincare

formula kosmetik yang unik

Dari skincare yang telah disebutkan sebelumnya, kamu pasti menyadari bahwa bahan-bahan yang digunakan tidak sama dengan skincare yang sering kamu temui di super market atau toserba.

Misalnya dari tiga merk paling mahal, semuanya menggunakan partikel emas. Bahkan ada pula yang terbuat dari partikel berlian.

Kandungan inilah yang kemudian membuat skincare ini begitu istimewa. Enggak hanya itu, pada dasarnya bahan-bahan yang digunakan dalam formula skincare sangat berpengaruh pada efek yang dihasilkan.

Semakin banyak kandungan bermanfaat dan kian baik pula komposisinya, maka efek yang dihasilkan di wajah kita pun akan lebih optimal. Bahkan hasil akan terlihat lebih cepat dari skincare pada umumnya.

Desain dan Bahan Kemasan Skincare

rekomendasi skincare probiotik

Belajar dari yang paling mahal, desain dan bahan kemasan skincare pun sangat menentukan harga produknya juga.

Hal ini sebenarnya juga sangat masuk akal. Sebab dengan kemasan yang kuat dan baik, kandungan dalam skincare tidak akan menguap atau teroksidasi di udara.

Semakin kuat atau solid kemasan skincare, maka kian rendah juga kemungkinan produk bakal rusak hanya karena jatuh atau kena banting. Sehingga isi dalam skincare akan tetap aman sampai ke tangan pembeli.

Enggak hanya itu, skincare yang mahal juga akan memperhatikan faktor keindahan dan estetika dari kemasannya. Karena kemasan yang indah ini juga akan memberikan daya tarik tersendiri pada konsumen.

Teknologi Pembuatan

bahan dalam kosmetik yang dapat jadi alergi

Harga skincare termahal di dunia juga dapat dipengaruhi oleh teknologi pembuatannya. Yang akan berefek pada kandungan dalam skincare juga.

Misalnya, kamu pasti menyadari bahwa kandungan dan bahan pembuatan kosmetik alami ada banyak di Indonesia. Namun hingga sekarang, masih banyak produsen kosmetik yang justru mengimpor bahan-bahan tertentu dari luar negeri.

Hal ini dikarenakan teknologi pemecah partikel di Indonesia belum sebaik pada negara-negara tersebut. Padahal semakin halus partikel kandungan tersebut, maka kian mudah pula bahan-bahan yang ada diserap oleh pori-pori wajah kita.

Tekstur dan Wangi Skincare

krim pelembab

Faktor lain yang membuat skincare jadi mahal adalah karena tekstur dan wanginya. Skincare termahal di dunia yang telah disebutkan sebelumnya juga pastinya memiliki aroma khas tersendiri.

Sebab aroma ini juga akan menjadi ciri khas dari produk tersebut. Berbeda dengan produk-produk skincare drugstore yang cenderung memiliki tekstur dan wangi yang biasa, atau bahkan seperti obat.

Sementara untuk menciptakan tekstur yang ideal dan terbaik pun diperlukan usaha yang ekstra. Teknologi dan modalnya juga tidak sedikit, hal inilah yang menjadikan harga skincare termahal di dunia jadi sangat fantastis.

Nah, setelah membaca beberapa merk skincare termahal di dunia ini, apa yang kamu pikirkan?

Sebenarnya, apakah worth it untuk mengeluarkan uang sebanyak itu membeli produk perawatan wajah?

Apalagi kalau melihat orang-orang jaman dulu yang hingga sekarang masih oke saja, dan enggak sedikit yang terlihat tetap sehat dan mempesona.

Banyak faktor juga yang mempengaruhi mahalnya suatu skincare, enggak cuma karena nama brand-nya yang sudah mendunia.

Well, setiap produk yang telah disebutkan sebelumnya tersebut pasti memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing. Yang tentunya sesuai dengan harga skincare tersebut.

Jadi, worth it enggaknya juga bakal kembali pada pemakai. Kalau emang fungsinya saat dipakai emang semenakjubkan itu dan bikin penggunanya bahagia, ya, layak aja.

Kalau menurutmu bagaimana? Kasih pendapatmu di kolom komentar, ya, Sayang!

About Author

Renny Ambar Sari

An author, content writer and editor.

Related posts

Leave a Comment