Breast Firming Oil, Beneran Bikin Kencang Payudara? Cek Faktanya Berikut Ini, Yuk!

breast firming oil (1)

Meski sebenarnya sangat normal terjadi, nyatanya memiliki payudara yang kendur bisa mengurangi kepercayaan diri pada beberapa perempuan.

Penyebab kendurnya payudara pun cukup beragam, mulai dari penurunan berat badan secara drastic, kurangnya olahraga, dan masih banyak lainnya.

Selain ke klinik untuk menjalankan tindakan medis dengan biaya yang tak sedikit, payudara yang kendur ini pun bisa diatasi dengan cara yang lebih sederhana dan bisa kamu lakukan sendiri di rumah, lho.

Yap, salah satunya rutin memijat payudara dengan menggunakan breast firming oil. Produk perawatan payudara ini bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai lapak online maupun toko kosmetik di sekitar tempat tinggalmu.

Lalu apakah breast firming oil benar-benar bisa bikin payudara kencang? Dan kira-kira bagaimana cara menggunakan produk perawatan payudara ini dengan benar?

Well, untuk menjawab pertanyaanmu itu, simak artikel ini sampai habis, ya!

Cek Fakta: Klaim Manfaat Breast Firming Oil untuk Mengencangkan Payudara

breast firming oil (2)

Beberapa ahli kecantikan dan kesehatan mungkin telah banyak menyebutkan bahwa ukuran payudara enggak akan berubah drastic jika hanya dirawat secara topical.

Lalu, kalau begitu penggunaan breast firming oil untuk mengencangkan payudara enggak benar, dong?

Eits! Tunggu dulu, Dear. Sebelum terlanjur negative thinking dan enggak mau coba produk perawatan payudara ini, tim Mash Moshem Indonesia bertanya pada ahlinya mengenai manfaat breast firming oil yang bisa kamu baca berikut ini.

Melembutkan Kulit Payudara

Breast firming oil merupakan produk yang dibuat dari bahan-bahan alami, umumnya bersifat melembapkan dan menenangkan kulit.

Beberapa jenis breast firming oil dibuat dari minyak alami, seperti extra virgin olive oil, coconut oil, almond oi, hingga jojoba oil.

“Semua manfaat breast firming oil untuk kecantikan (melembutkan, mengencangkan, menghaluskan kulit payudara), itu benar adanya. Dengan catatan, digunakan secara rutin dan teratur,” ujarnya.

Bahan-bahan alami tersebut umumnya mengandung vitamin E, asam lemak esensial, dan protein yang sangat baik untuk membantu memperbaiki tekstur kulit serta mengembalikan kelembapan alami yang hilang.

Karenanya, melakukan pemijatan pada payudara secara rutin menggunakan breast firming oil disinyalir mampu memberikan manfaat yang sama baiknya untuk kecantikan payudara.

Mengencangkan Payudara

Selain membantu melembutkan kulit payudara, ada juga klaim yang menyebutkan bahwa breast firming oil bisa membuat payudara lebih kencang. Apakah benar demikian?

Lebih lanjut, formulator kami menyebutkan bahwa kandungan-kandungan yang ada dalam breast firming oil dalam kadar tertentu bisa membantu meningkatkan elastisitas kulit pada area payudara.

“Kandungan seperti marula oil dan marula oil, yang dari hasil penelitian dikatakan dengan konsentrasi tertentu yang bisa bikin payudara jadi lebih kencang,” katanya.

Jika hanya dioleskan tanpa melakukan pijatan, maka breast firming oil ini enggak akan memberikan dampak optimal dan tidak membuahkan hasil yang kamu inginkan.

Sebab, selain nutrisi yang ada dalam produk tak bisa masuk dengan sempurna. Otot-otot yang ada di payudara pun enggak akan menerima efek relaksasi, seperti jika kamu melakukan pijatan lembut dan teratur pada area tersebut.

Pembuluh darah yang melebar dan aliran darah yang lancar, akan membantu membuat payudara tampak lebih kencang. Banyak orang yang percaya bahwa jika dilakukan pijatan secara teratur, maka bentuk payudara akan jadi tampak lebih kencang dan indah.

Membesarkan Payudara

Tak sedikit produk perawatan kecantikan yang mengklaim bahwa penggunaan breast firming oil bisa meningkatkan volume payudara secara permanen. Lantas apakah benar demikian?

Nah, sayangnya manfaat breast firming oil yang satu ini kurang benar, ya, Guys. Seperti yang banyak diungkapkan lewat jurnal maupun video edukasional tentang kesehatan payudara, hingga kini belum ditemukan teknologi yang bisa membantu meningkatkan ukuran payudar hanya dari penggunaan topikal.

Beberapa ahli bahkan menyarankan untuk melakukan implant, suntik hormone, dan lain sebagainya. Karena volume payudara sangat berkaitan dengan kadar lemak, hormone dan genetika kamu.

Menjaga Kelembapan Alami Kulit Payudara

Telah disinggung sebelumnya, bahwa kandungan alami dalam breast firming oil memungkinkan kulit payudara jadi terhidrasi dengan baik.

Kandungan yang dimaksudkan adalah berbagai jenis vitamin (E dan C), juga minyak alami seperti minyak marula, jojoba, almond, dan masih banyak lainnya.

Semua kandungan ini dapat membantu memberikan lapisan kelembapan ekstra pada kulit, mengunci dan mencegah hidrasi menguap. Yang akhirnya akan membantu memperhalus kulit, mengencangkan, dan membuatnya tampak lebih kencang.

Menghilangkan Stretch Mark

Selain membuat payudara kamu lebih kencang dan terlihat lebih bervolume, klaim yang beredar di internet pun menyebutkan bahwa breast firming oil mampu membantu menghilangkan stretch mark.

Minyak pengencang payudara disebutkan membantu memperbaiki tekstur kulit. Nah, hal yang sama dipercayai sama efektifnya untuk mengurangi tampilan stretch mark pada permukaan kulit.

Lebih dari itu, penggunaan minyak ini disertai dengan pijatan lembut secara teratur akan memelihara kelembutan dan kesehatan kulit di area payudara. Sehingga kemunculan jaringan parut pada daerah tersebut dapat dihindari.

Bagaimana Cara Penggunaan Breast Firming Oil yang Tepat?

manfaat babassu oil untuk kecantikan (1)

Dalam perawatan satu ini, cara penggunaan produk memiliki peranan yang sangat besar untuk menentukan seberapa efektinya breast firming oil memberikan dampak yang kamu inginkan.

Nah, lalu bagaiman cara menggunakan breast firming oil yang tepat hingga payudara bisa benar-benar kencang? Cek langkah dan penjelasannya di bawah ini, ya, Dear!

Lakukan Pijatan Payudara dengan Breast Firming Oil saat Malam Hari

Dilansir dari penelitian yang diterbitkan oleh Kemendikbud, pijat payudara akan lebih baik dilakukan pada malam hari atau saat kamu akan pergi tidur.

Hal ini untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah, merilekskan otot pada area kulit yang dipijat, dan membuat efek penggunaan firming breast oil yang kamu pakai jadi lebih maksimal.

Bersihkan Payudara dengan Air Suam-Suam Kuku

Sebalum mengaplikasikan breast firming oil, ada baiknya untuk membersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu.

Selain membantu mengangkat kotoran dari kulit, langkah ini akan membuat pori-pori kulit terbuka. Hingga dapat menyerap kandungan produk perawatan kulit payudara apapun yang kamu gunakan.

Aplikasikan Breast Firming Oil secara Lembut

Nah, setelah membersihkan payudara dengan air hangat. kamu bisa mengaplikasikan breast firming oil dengan lembut dan merata pada payudara.

Untuk mempermudah dan memberikan gambaran umum, berikut beberapa teknik pijatan yang telah diberikan para ahli yang bisa kamu tiru.

  1. Mengusap payudara dengan lembut ke arah atas, yang disebut dengan teknik efflerage.
  2. Kemudian lakukan pijatan dengan membentuk payudara seakan tegak ke atas dengan memakai kedua telapak tangan, gerakan ini disebut picking up.
  3. Selanjutnya, gunakan pijatan menyerupai lingkaran-lingkaran kecil hanya menggunakan 3 jari untuk menenangkan otot payudara. Gerakan ini dinamakan kneading.
  4. Setelah gerakan ketiga, kamu bisa mengusap payudara dengan arah menyilang ke atas, yang dinamakan gerakan effleurage 2.
  5. Kalau sudah, kamu bisa kembali melakukan pijatan dengan teknik yang telah disebutkan di atas secara berurutan. Yakni setelah langkah keempat, kamu kembali ke langkah kedua, kemudian melakukan langkah nomor empat lagi.

Cara ini akan membantu memperlancar peredaran darah pada payudara, juga bisa digunakan untuk mendeteksi adanya gejalan kanker payudara.

Wah! Penting banget, kan, ya. Hanya dalam satu bentuk perawatan payudara, enggak hanya akan bikin kulit cantik, tapi juga menjaganya agar selalu sehat terawat.

Nah, itu adalah fakta soal breast firming oil yang perlu kamu tahu. Termasuk manfaatnya dan cara pengunaan breast firming oil yang tepat hingga menunjukkan hasil yang maksimal.

Selain memijat payudara menggunakan breast firming oil, kamu dapat mempercantik bentuk payudara dengan rajin berolah raga, juga mengatur pola makan yang sehat dan seimbang.

Mash Moshem Indonesia telah banyak memproduksi breast firming oil dan berbagai produk perawatan payudara lainnya. Dengan berbagai bahan dan formula khas yang bisa memberikan banyak manfaat pada kulit area payudara.

Kamu bisa menciptakan produk breat firming oil dan perawatan kecantikan payudara lainnya bersama kami. Dengan pengalaman kami dan berbagai penelitian yang selalu dikembangkan, formulator Mash Moshem Indonesia akan meramu formula produk perawatan payudara terbaik untuk brand kosmetik milikmu.

About Author

Related posts

fitur paket bundling tokopedia (2)

Fitur Paket Bundling di Tokopedia, Cara Mudah Jual Produk Lebih Banyak!

Ketika menjalankan toko online, kita pasti selalu menginginkan bisnis yang lacar dan jumlah penjualan tinggi. Nah, dengan mengaktifkan fitur paket bundling di Tokopedia, kamu bisa meraih jumlah penjualan yang besar dan kunjungan toko yang tinggi. Tokopedia merupakan e-commerce terpopuler...

Continue Reading

Leave a Comment